POPULAR STORIES

Audi Q8 Mulai Diuji Coba

Audi Q8 Mulai Diuji Coba Spy Shot Audi Q8 (foto: Autocar.co.uk)

Audi Q8 terpergok tengah diuji coba untuk pertama kalinya. Prototype Audi Q8 menampilkan SUV masa depan dengan desain unggulan seperti yang terlihat pada konsep Audi Q8.

Meskipun dibalut kamuflase, Audi Q8 terlihat memiliki lampu ekor baru, lampu depan LED, ada garis di atap, satu frame grille depan dan garis vertikal chrome di body demikian seperti dikutip dari laman Autocar.

Audi Q8

Dalam pengujian kali ini, Audi Q8 didampingi oleh model lain yakni Audi Q7. Terlihat ukuran body dari Audi Q8 lebih besar dan kekar ketimbang model Q7. Bos Audi, Rupert Stadler mengatakan jika dirinya sangat bersemangat dengan kedatangan model ini. Bahkan ia yakin, Audi Q8 memiliki daya tarik yang luar biasa untuk pasar global.

"Audi Q8 akan memiliki daya tarik luar biasa di pasar global seperti negara Erop, Cina, Amerika, Rusia dan banyak lagi. Jadi kami sangat bersemangat akan hal ini." ujar Bos Audi, Rupert Stadler.

Audi Q8 dipercaya akan dijual pada tahun 2018 mendatang dengan harga sekitar £55.000 atau setara Rp 922 juta untuk varian paling murah. Nantinya, Audi Q8 siap bersaing kuat dengan BMW X6 baru.

Baca Juga: