POPULAR STORIES

Audi R8 LMS GT2, Sudah Siap Kirim

Audi R8 LMS GT2, Sudah Siap Kirim

KabarOto.com - Para peminat Audi R8 LMS GT2 yang sudah memesan, dikabarkan oleh Audi Sport bahwa pekan ini mobil balap pesanan mereka akan datang jelang hari Natal.

Adapun mobil khusus balap yang di buat di fasilitas produksi Böllinger Höfe ini satu jalur juga dengan mobil jalan raya Audi R8 Spyder V10 quattro.

Baca juga: Audi RS 5 Coupe dan RS 5 Sportback, Pilih Mana?



"Mulainya Audi R8 LMS GT2 membuka babak baru di catatan sejarah kami," ujar Chris Reinke, Head of Audi Sport Customer Racing. "Mulai tahun 2020, kelas GT2 akan dimeriahkan GT Racing dengan kategori baru yang disambut diberbagai belahan benua. Selain itu mobil balap ini sangat cocok untuk track day. Meskipun konsepnya sangat spesifik di berbagai hal, namun tak berbeda jauh dengan model produksi."

Tenaga diklaim mencapai 640 dk, mobil paling bertenaga yang ditawarkan oleh Audi Sport Customer Racing. Para konsumen menerima mobil balap ini di Suzuka-Gray dihiasi atap hitam mengilap sesuai karakter GT2.

Mobil sudah siap turun balap ini dibanderol 338 ribu euro atau setara Rp 5,2 miliar. Kompetisi keikutsertaan bisa mendaftar di GT2 Sports Club America, GT2 Sports Club Europe dan GT2 Sports Club Asia mulai tahun 2020.

Berita Terkait

Berita Terkait