POPULAR STORIES

Audi Rilis Siluet Generasi Terbaru Audi A6 2018

Audi Rilis Siluet Generasi Terbaru Audi A6 2018 Audi A6 2018 (Foto: Istimewa)

KabarOto.com - Baru-baru ini Audi merilis siluet generasi terbaru Audi A6 2018. Perusahaan otomotif asal Jerman itu telah mengkonfirmasi Audi A6 2018 akan memulai debutnya di Geneva Motor Show 2018, Maret mendatang.

Seperti terlihat di rekaman video, tampilan depan Audi A6 2018 memiliki singleframe yang lebih lebar, lampu depan lebih tajam, grill rendah namun lebar, sedangkan bumper didesain dengan kesan sporty.

Dilansir Indianautoblog, Selasa, (27/2/2018), perubahan tak hanya di bagian depan, tampilan bagian belakang juga sangat berbeda. Misalnya, desain lampu stop baru yang terhubung dengan strip LED tipis hingga ke tailgate.

Baca Juga: Audi A8 2018 Bisa Parkir Sendiri

Tidak ketinggalan fitur teknologi terbaru sudah disematkan pada mobil yang bersegmen sedan premium ini. Fitur canggih itu kemungkinan berupa sistem mengemudi tanpa sopir (autonomous).

Seperti sedan mewah pada umumnya, bagian interior Audi A6 2018 ini dilengkapi sistem kontrol dengan dua layar sentuh beresolusi tinggi dengan rincian layar atas akan memiliki kontrol untuk sistem infotainment. Sedangkan layar bawah memberikan akses ke sistem kontrol iklim, fungsi kenyamanan, dan pesan teks.

Untuk dapur pacu, rencananya Audi menawarkan dua pilihan mesin plug-in hybrid pada Audi A6 2018. Pilihan pertama terdiri dari mesin bensin empat silinder, dan yang kedua mesin bensin V6.