POPULAR STORIES

Audi RS E-Tron GT Ice Race Edisi Spesial Hanya 99 Unit

Audi RS E-Tron GT Ice Race Edisi Spesial Hanya 99 Unit Foto : Audi.

KabarOto.com - Audi Sport GmbH memiliki cara unik untuk merayakan 40 tahun Audi Sport dan quattro. Mendapat tampilan unik, RS E-Tron GT Ice race Edition hadir dengan tampilan eksterior dan interior lebih unik hanya 99 unit di dunia.

Dari bagian tampilan, mobil ini menerapkan warna atraktif. Dengan kombinasi warna dasar Florett silver, dikombinasikan aksen putih bermotif beragam seperti honeycomb, garis, dan lainnya. Lalu dipermanis aksen ungu kontras di beberapa panel, seperti di gril, lalu lubang intake di bagian sisi bumper, dan garis di samping dan logo Audi. Livery ini terinspirasi dari ajang balap GP Ice Race yang diadakan di Zell am See, Austria.

Baca Juga : Audi Merilis New A8L Dan Q3 Sportback Di GIIAS 2023

RS e-tron GT dibekali motor listrik depan menghasilkan tenaga maksimal 235 dk, sementara motor listrik di belakang mampu memuntahkan 429 dk, kombinasi keduanya menghasilkan daya 637 dk dan torsi 830 Nm. Namun, saat digunakan dalam kondisi normal, powertrain hanya menghasilkan 590 dk.

Untuk akselerasinya, Audi e-tron GT standar ini bisa berlari 0-100 kpj dalam 3,9 detik saja. Selain itu kecepatan maksimalnya dapat menyentuh angka 244 kpj. Audi E-Tron GT dilengkapi baterai 93,4 kWh yang mampu mencapai jarak tempuh 373 km, dan didukung pengisian daya cepat DC hingga 270 kW.

Baca Juga : Profil Audi Q3 Sportback

Di bagian dalam, berlanjut dengan skema warna yang sama dengan joknya menampilkan kulit perak, kontras dengan bagian kulit hitam dan jahitan warna ungu. Setirnya berbahan kulit, dipadukan bahan Alcantara agar lebih nyaman digenggam.