Audi RS6 Avant Didandani Oleh Darwin Pro Begini Hasilnya

Audi RS6 Avant Didandani Oleh Darwin Pro Begini Hasilnya Dok : Darwin Pro

KabarOto.com - Darwin Pro memperkenalkan hasil racikan mereka yang difokuskan untuk salah satu station wagon tercepat di dunia yakni Audi RS6 Avant.

Mereka membuat body kit dengan bahan serat karbon agar tidak mempengaruhi bobot keseluruhannya disebut IMP-Aerodynamik-Kit.

Baca juga: Audi RS E-tron GT Milik Ken Block, Bisa Libas Salju

Kit ini sendiri membuat tampilan RS6 Avant jadi jauh lebih agresif, mulai dari ubahan kap mesin yang diberi lubang untuk menghisap udara lebih melimbah ataupun melepas panas ruang mesin. Tidak hanya itu, bagian bumper juga diberi lips spoiler tambahan dan canard supaya tampang lebih agresif.

Sementara sisi samping disematkan side skirt yang membuat tampilannya jauh lebih padat. Apalagi jika disandingkan dengan pelek multi palang ukuran 21 inci finishing hitam, dibalut ban Michelin ukuran 275/35 R21.

Tidak cukup sampai di sana, di bagian belakang terdapat tambahan dua spoiler belakang satu di atas dan satunya lagi di bawah jendela belakang. Diffuser pun turut diganti agar tampilan agresifnya tidak tanggung.

Baca juga: Audi Q5 40 TFSI Quattro Tidak Sekuat Model Sebelumnya

Sektor mesin tidak diubah sama sekali, masih tetap mengandalkan kekuatan dari mesin V8 twin turbo 4.000 cc, dengan tenaga maksimal mencapai 590 dk dan torsi 800 Nm. Disambung ke transmisi otomatis delapan percepatan berpenggerak quattro, diklaim akselerasi 0-100 kpj hanya 3,5 detik dan kecepatan maksimalnya 250 kpj atau opsional 305 kpj.

Kit ini dibanderol 13.000 Euro atau setara Rp 202 jutaan.