Audi RS E-tron GT Milik Ken Block, Bisa Libas Salju

Audi RS e-tron GT Milik Ken Block, Bisa Libas Salju Dok : Ken Block

KabarOto.com – Ken Block yang identik dengan Ford sekarang sudah berpindah ke Audi. Baru-baru ini pereli itu memamerkan mobil harian barunya yakni Audi RS e-tron GT dengan modifikasi simpel namun manis.

Menggunakan kelir putih dan aksen hitam sebagai warna standar. Ditambahkan beberapa aksesori lain seperti roof rail, serta roofbox putih yang dipermanis livery Hoonigan warna abu-abu.

Baca juga: Audi S1 E-tron Quattro Hoonitron Tunggangan Baru Ken Block

Disandingkan juga pelek dari Rotiform NGO model palang enam, dan disematkan Aerodisc di depan, ukuran peleknya 21 inci finishing warna putih. Dibalut ban Toyo Tires Proxes Celcius ukuran 325/30 R21.

RS e-tron GT dibekali motor listrik depan menghasilkan tenaga maksimal 235 dk, sementara motor listrik di belakang mampu memuntahkan 429 dk, kombinasi keduanya sekitar 469 dk bahkan saat menggunakan mode Launch tenaganya bisa meningkat hingga 522 dk. Namun klaim milik Block ini sudah mencapai 637 dk.

Baca Juga : 'Dewa Zeus' Dihadiahi BMW IX, Kekuatan Petirnya Pun Kembali

Untuk akselerasinya, Audi e-tron GT standar ini bisa mencapai 0-100 kpj dalam 3,9 detik saja. Selain itu kecepatan maksimalnya dapat menyentuh angka 244 kpj.