POPULAR STORIES

Subaru Impreza 2.5 RS Bekas Pereli Ken Block Dilelang

Subaru Impreza 2.5 RS Bekas Pereli Ken Block Dilelang Foto : Bring A Trailer.

KabarOto.com - Subaru Impreza 2.5 RS 2004 buatan Vermont SportsCar, bekas dipakai dipakai pembalap reli asal Amerika Serikat Ken Block dilelang. Mobil tersebut pernah digunakan bersama co-driver-nya Alex Gelsomino, berkompetisi di acara reli X Games pada tahun 2006.

Saat itu, mereka finis di urutan ketiga. Perjalanannya pun dilanjutkan oleh Mark Fox, dan Jake Blattner, sebagai co-pilot di ajang New England Forest Rally pada tahun 2009.

Baca Juga : Subaru Indonesia Isyaratkan Adanya Mobil Listrik

Tampilannya tentu sudah disesuaikan, agar berstandar reli, mulai dari lampu sorot PIAA, spoiler besar, air scoop, dan jangan berharap mobil ini mulus. Ada beberapa part yang pecah dan rusak akibat balapan. Bagian kaki-kaki pakai Speedline Corse Rally 15 inci, dengan ban g-force BFGoodrich, dilengkapi suspensi Öhlins.

Di dalam juga ada jok Recaro, komputer reli Coralba Giant, roll cage, sistem pencegah kebakaran, dan banyak lagi komponen penunjang balapan yang masih berfungsi sempurna. Lalu ada tanda tangan Ken Block dan Alex Gelsomino, berikut album foto sebagai nilai sejarah mobil ini.

Baca Juga : Test Drive Subaru WRX TS Eyesight, Sedan Keluarga Titisan World Rally Championship

Mesin menggunakan boxer 4 silinder berkapasitas 2.000 cc turbocharged di tuning ECU Motec, tidak ada penjelasan soal tenaga. Namun transmisinya pakai manual dog-box lima percepatan KAPS, disambung ke penggerak AWD berikut LSD (Limited Slip Differential) depan, dan belakang dari Cusco.

Impreza ini siap untuk ditawarkan di Bring a Trailer dengan harga US$ 46.000 atau Rp 710 jutaan.