POPULAR STORIES

#AudiTogether Gelaran Konser Bangkit Dari Krisis Corona

#AudiTogether Gelaran Konser Bangkit dari Krisis Corona

KabarOto.com - Industri otomotif Audi AG meski terdampak oleh gelombang wabah virus Corona, namun tangan mereka tetap terbuka untuk memberikan pertolongan kepada masyarakat di kawasan Eropa.

Audi memberikan sejumlah dana untuk mendukung ketersediaan medis dan melakukan kampanye social distancing kepada masyarakat. Audi mengabarkan mengucurkan sumbangan dana hingga lima juta euro atau setara Rp 88,5 miliar.

Baca juga: Pasar Otomotif Indonesia Menurun, Pabrik Mobil Honda Tutup 2 Minggu



"Pandemik Corona menjadi tantangan keprihatinan kita di seluruh dunia - bagi kami sebagai perusahaan dan lingkungan," ujar Markus Duesmann, Chairman of the Board of Management of AUDI AG yang baru menjabat 1 April kemarin.

Peter Mosch, Chairman of the General Works Council of AUDI AG juga memberikan komentar, "Niat baik dari para tim kami ini untuk membantu mengentaskan krisis akibat Corona. Berperan aktif dalam meberikan donasi, sudah menjadi tanggung jawab di berbagai wilayah dan fasilitas kami."

Baca juga: Bugatti Gunakan Teknologi 3D Printing Heat Shield Knalpot

Tahapan awal yang sudah dilakukan adalah melakukan donasi berupa uang pada 30 Maret, Audi AG menyodorkan 600.000 euro untuk Rumah Sakit yang terdekat dengan markas di Ingolstadt dan Neckarsulm.



Dukungan terhadap mengembalikan semangat akibat krisis Corona, kampanye internasional #AudiTogether dan mengadakan konser solidaritas melalui internet yang akan tayang di Facebook @audi.AG dan channel Youtube @audi dan bisa ditonton langsung di www.audimedia.tv.

Tayang pada 14 April mendatang, melibatkan pemain biola Lisa Batiashvili sebagai director Audi Summer Concerts. Dibantu pula oleh musisi Maximilian Hornung, François Leleux, Sarah Christian dan Jano Lisboa di markas Audi di Ingolstadt.

Berita Terkait

Berita Terkait