POPULAR STORIES

Auto Contest Di GIIAS Surabaya 2019 Menjadi Program Tahunan Yang Ditunggu-tunggu

Auto Contest di GIIAS Surabaya 2019 Menjadi Program Tahunan yang Ditunggu-tunggu GIIAS Auto Contest menjelang penutupan

KabarOto.com - Rangkaian acara GIIAS Surabaya 2019 sudah mencapai akhir pertunjukannya. Pada hari ke sembilan yang jatuh di tanggal 6 April lalu, GIIAS masih diramaikan dengan susunan acara, baik indoor maupun outdoor. Komunitas mobil dan motor juga ikut meramaikan hari-hari terakhir gelaran GIIAS Surabaya.

Khusus akhir pekan menjelang penutupan, salah satu acara yang juga memeriahkan adalah program GIIAS Auto Contest. Ini merupakan salah satu acara outdoor andalan setiap tahunnya. GIIAS Auto Contest juga mengundang seluruh komunitas yang siap berpartisipasi.

Baca Juga: Komunitas Mobil Eropa, Turut Ramaikan GIIAS Surabaya 2019

Sebanyak 70 kategori kontes disiapkan panitia, bahkan perlombaan ini diikuti lebih dari 100 mobil. program ini bahkan diikuti lebih dari 30 komunitas dari seluruh Jawa Timur.

GIIAS Auto Contest dilaksanakan selama dua hari yaitu (06-07/04). Acara ini juga dijadikan sebagai penutup dari rangkaian acara GIIAS Community Gathering. Selain itu, acara tahunan yang diadakan di GIIAS Surabaya ini selalu memikat setiap pencinta otomotif khususnya dari sisi modifikasi berbagai mobil custom.

GIIAS Auto Contest merupakan ajang modifikasi untuk mengapresiasi para modifikator yang menampilkan produk aftermarket, serta life style otomotif di kelasnya. Tidak sembarangan, modifikator-modifikator ini menampilkan kualitas kelengkapan yang sudah sesuai dengan standar juga loh.

Baca Juga: GIIAS Autopreneur Bahas Modifikasi Motor Custom

Tidak hanya kontes, pengunjung juga bisa menikmati berbagai fasilitas yang disediakan di GIIAS Surabaya 2019. Sehingga, selain dapat melihat berbagai penampilan dari berbagai bidang otomotif terbaru, pengunjung juga dapat berpartisipasi langsung dengan kegiatan yang disajikan.

Seperti hiburan Auto Show Music Lounge, Test Drive & Test Ride yang bisa dijadikan kesempatan untuk mencoba kendaraan impian dari berbagai merek. Nah, ada juga fasilitas food court yang bisa menjadi pilihan bersantai di sela-sela hiruk pikuk acara GIIAS Surabaya 2019.