POPULAR STORIES

Komunitas Mobil Eropa, Turut Ramaikan GIIAS Surabaya 2019

Komunitas Mobil Eropa, Turut Ramaikan GIIAS Surabaya 2019

KabarOto.com - Tak terasa, ajang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2019, hari Sabtu (06/04) telah memasuki hari ke-9. Pameran otomotif terbesar se-Jawa Timur itu sendiri akan berakhir pada hari ini (07/04).

Pada gelaran ini, tidak hanya kendaraan roda empat saja yang dipamerkan. Melainkan juga berbagai merek motor, aksesori kendaraan, serta produk perawatan mobil yang berkualitas juga ada di sini.

Baca juga: Tidak Hanya Pameran, GIIAS Surabaya 2019 Hadirkan Berbagai Merek Produk Perawatan Mobil

Selain itu, GIIAS Surabaya 2019 juga diisi dengan berbagai program yang dapat menghibur serta memikat pengunjung yang datang. Salah satunya adalah ketika area outdoor GIIAS Surabaya, Jumat kemarin diramaikan oleh komunitas Euro Car.

Sebanyak 5 komunitas mobil Eropa memeriahkan kategori Euro Show Car GIIAS Surabaya 2019. Mereka menghadirkan sebanyak 20 mobil buatan Eropa dari berbagai merek. Mulai dari BMW, Peugeot, dan Mecedez-Benz.

Mobil anggota komunitas

"Mobil-mobil Eropa hadir meramaikan rangakaian acara hari ke 8 pameran GIIAS Surabaya 2019. Acara ini menjadi ajang Komunitas untuk melakukan kopi darat antar sesama komunitas," tulis Seven Event selaku penyelenggara GIIAS Surabaya 2019 dalam keterangan resminya.

Memasuki hari terakhir penyelengaraan GIIAS Surabaya, yang kebetulan jatuh di akhir pekan. Untuk menarik para pengunjung, pihak penyelenggara juga menghadirkan berbagai promo.

Khusus weekends, dan hari libur nasional pengunjung berkesempatan mendapatkan voucher BBM senilai hingga Rp 100.000, dengan menunjukkan tiket masuk pameran, dan surat pemesanan kendaraan (SPK).

Setelah Surabaya GIIAS 2019 The Series akan segera menyambangi kota Jakarta, pada 18–28 Juli 2019 bertempat di ICE, BSD City. Kemudian disusul dengan Makassar, 4–8 September 2019, bertempat di Celebes Convention Center, dan ditutup di Medan, 23–27 Oktober 2019, berlokasi di Santika Convention Center.

Baca juga: Selain Masuk Gratis, GIIAS Surabaya 2019 Bagi-Bagi Voucher BBM

Program terbaru dan yang paling menarik dari GIIAS Surabaya 2019 adalah workshop gratis di GIIAS Autopreneur, dengan menghadirkan beberapa influencer otomotif serta pakar-pakar otomotif di Surabaya. Tak ketinggalan juga ada GIIAS Vlog Contest, yang terbuka untuk siswa-siswi serta mahasiswa.

"Dapat dipastikan dengan mengusung konsep baru, GIIAS 2019 The Series akan menjadi ajang bergengsi bagi para pecinta otomotif Indonesia," pungkas Sri.