POPULAR STORIES

Selain Masuk Gratis, GIIAS Surabaya 2019 Bagi-Bagi Voucher BBM

Selain Masuk Gratis, GIIAS Surabaya 2019 Bagi-Bagi Voucher BBM

KabarOto.com - Selain Program Ladies Day Out yang diadakan oleh pihak GIIAS Surabaya 2019, promo terbaru pada gelaran tersebut adalah voucher BBM Gratis khusus untuk 250 pengunjung pertama setiap hari selama weekdays.

Adapun 105 voucher Rp 100 ribu untuk pengunjung yang melakukan transaksi pembelian mobil dengan tanda SPK selama weekend dan hari libur. Program Gasoline for Visitor pada tahun ini diharapkan dapat dimanfaatkan dengan baik oleh pengunjung GIIAS Surabaya.

Baca Juga: Rolling Thunder Jadi Salah Satu Acara Yang Dinantikan Di GIIAS Surabaya 2019

“Voucher BBM ini diberikan untuk mengapresiasi seluruh #SahabatGIIAS yang selalu mendukung dan berpartisipasi dalam ajang pameran ini,” ujar Sri Vista Limbong selaku project Director GIIAS The Series.

Terlaksananya program ini dirasa cukup positif oleh pengunjung GIIAS Surabaya 2019. “Saya rasa program ini sangat membantu. Karena datang ke GIIAS tapi bisa mendapat voucher BBM gratis langsung. Senang sekali dengan acara GIIAS Surabaya dan saya juga sudah dua hari berturut-turut ke sini. Semoga ke depannya GIIAS akan semakin maju dan bagus,” ujar Sidney, Surabaya.

Program Gasoline for Vistors diharapkan sangat membantu pengunjung untuk tidak ragu lagi main ke GIIAS Surabaya, dan juga memberikan manfaat bagi seluruh pengunjung GIIAS Surabaya 2019.