Rolling Thunder Jadi Salah Satu Acara Yang Dinantikan Di GIIAS Surabaya 2019

Rolling Thunder jadi Salah Satu Acara yang Dinantikan di GIIAS Surabaya 2019 GIIAS 2019 The Series

KabarOto.com - Pameran otomotif tahunan, GIIAS Surabaya akhirnya diselenggarakan lagi nih sob. Acara ini sayang untuk dilewatkan loh, karena bakal ada banyak tontonan serta acara menarik selama pameran.

Berbagai mobil baru bahkan mobil konsep membuat acara ini sebagai suatu kewajiban bagi masyarakat Jawa Timur untuk hadir. Lokasinya ada di Grand City Convex dan akan digelar selama 29 Maret hingga 7 April mendatang. Masih ada waktu sekitar satu minggu nih untuk puas-puasin menikmati pameran ini.

Selain menampilkan jajaran mobil-mobil, acara ini juga menghadirkan teknologi terkini dalam dunia otomotif. Bahkan, berbagai mobil yang baru saja launching di Jakarta diboyong ke Surabaya. Hal ini dilakukan supaya pengunjung GIIAS Surabaya 2019 juga bisa melihat langsung serta mencoba mobil baru tersebut.

Baca Juga: Jadi Sponsor Utama GIIAS, Astra Financial Tawarkan Program Menarik

Tidak hanya itu, ada juga nih yang bisa disambangi bagi pencinta audio. GIIAS Audio Contest menghadirkan modifikasi audio mobil dari seluruh Jawa Timur. Lebih dari 50 mobil mengikuti audio kontes, dengan berbagai kategori.

Di sini pengunjung bisa meliat beberapa mobil modifikasi pada GIIAS Auto Contest yang diikuti puluhan komunitas mobil se-Jawa Timur.

Nah, salah satu acara yang ditunggu-tunggu di GIIAS Surabaya yaitu Rolling Thunder. Acara ini adalah konvoi yang diikuti lebih dari 300 mobil dengan rute Puspa Agro sampai Grand City Convex, Surabaya. Acara ini cukup menarik bagi para otomotif enthusiast.

Baca juga: Profil - All New Suzuki Ertiga Suzuki Sport

Selain konvoi, rolling thunder diharapkan jadi ajang kopi darat untuk seluruh komunitas mobil se-Jawa Timur. Dadi Hariyadi selaku Koordinator Komunitas Indonesian Automotive Society (IAS) Jawa Timur mengatakan, "Kami selaku komunitas Indonesian Automotive Society (IAS) Jawa Timur siap mendukung pameran GIIAS Surabaya 2019."

Untuk pencinta otomotif di luar kota Surabaya, tenang saja karena GIIAS 2019 The Series bakal diselenggarakan di kota lainnya. Setelah Surabaya, Jakarta akan menjadi destinasi selanjutnya yang digelar di ICE BSD City pada (18-28/07) mendatang.

Baca Juga: Banyak Promo Dan Program Menarik Di GIIAS Surabaya 2019

Selanjutnya tidak di pulau Jawa, yaitu Makassar yang diselenggarkaan pada (4-8/09), bertempat di Celebes Convention Center. Nah, kota terakhir yang menutup rangkaian bakal berlangsung di Medan pada 23-27/10, lokasinya ada di Santika Convention Center.

GIIAS 2019 The Series mengusung konsep baru nih, jadi bisa dipastikan rangkaian acara ini bakal menjadi ajang bergengsi bagi para pencinta otomotif di Indonesia. Yuk, datang dan ramaikan acara GIIAS 2019 The Series!