Mercedes Benz SLR 722 Milik Michael Jordan Dijual Rp8,43 Miliar

Mercedes Benz SLR 722 Milik Michael Jordan Dijual Rp8,43 Miliar Mercedes-Benz SLR McLaren 722 Edition ©Istimewa

KabarOto.com- mobil Mercedes Benz SLR McLaren 722 Edition yang pernah dimiliki oleh legenda basket NBA, Michael Jordan, dijual oleh Auto Trader seharga 625 ribu dolar AS (Rp 8,43 miliar).

Mobil ini masih dalam kondisi yang bagus. Penjual tidak menyebutkan apakah mobil yang dibeli Jordan dalam keadaan baru atau bekas. Jordan sendiri tampaknya jarang mengendarai mobil ini. Hal itu dibuktikan oleh fakta bahwa di speedometer mobil itu baru menempuh jarak 1.038 mil.

Baca Juga:

Tiga tahun setelah produksi SLR Standar, 722 Edition hadir dengan mengubah full body secara signifikan dan lebih berani, termasuk splitter depan dengan serat karbon baru, extrators udara diperbesar pada kap mesin, gril tweak, roda khas dan difusser belakang lebih menonjol.

Selain itu, dapur pacunya dilengkapi dengan mesin supercharged V8 5.4 liter yang mampu menghasilkan tenaga 641 hp.



Sebelum Jordan, mobil milik almarhum Paul Walker, bintang utama film Fast and Furious juga dilelang. Kurang lebih ada 30 varian mobil-mobil dari jenis baru hingga yang paling sulit dicari, masih tersimpan di dalam garasinya.

30 varian yang ada terdiri dari beberapa penggawa Audi, Mustang dan juga Porsche. Beberapa dari mereka sepertinya juga sudah ditunning oleh Paul Walker sendiri.