POPULAR STORIES

Auto2000 Beri Diskon Layanan Body Repair Dan Cat Selama PPKM

Auto2000 Beri Diskon Layanan Body Repair dan Cat Selama PPKM

KabarOto.com – Berkendara di kota besar yang padat dan sibuk membuat risiko mobil bersenggolan dengan kendaraan lain. Akibatnya, kerusakan pada bodi bisa menyebabkan baret hingga penyok.

Bagi konsumen yang mengalami kejadian tersebut, Auto2000 menyediakan layanan body repair dan cat. Bengkel resmi Toyota ini mengklaim menjalankan proses quality control yang ketat di segala lini oleh teknisi bersertifikasi. Dengan kualitas terjamin, Auto2000 memberikan garansi 6 bulan untuk kualitas pekerjaan.

Baca juga: Toyota All-New Aqua Meluncur Dengan Berbagai Peningkatan

Sebagai informasi, Express Body & Paint (EBP) adalah layanan perbaikan bodi dan cat dari Auto2000 yang hanya memerlukan waktu perbaikan selama 8 jam dihitung sejak mobil dikerjakan di bengkel.

“Konsumen dapat memanfaatkan waktu selama PPKM untuk melakukan perbaikan bodi mobil di fasilitas bengkel Bodi & Cat Auto2000 dengan jaminan kualitas sesuai standar Toyota,” kata Nur Imansyah Tara, Aftersales Division Head Auto2000.

Baca juga: Dua Body Kit TOM’S Khusus Toyota GR Yaris

Selama pemberlakuakn PPKM, konsumen bisa memanfaatkan diskon biaya jasa perbaikan bodi sebesar Rp 300 ribu (senilai own risk asuransi) untuk perbaikan dan perawatan bodi kendaraan dengan transaksi minimal Rp 1,5 juta atau klaim asuransi minimal Rp 3,5 juta, ditambah bonus diskon 5% untuk 104 suku cadang yang diganti dalam Program Kilau Toyota Pilihan.

Selain itu, perbaikan bodi mobil dengan transaksi minimal Rp 1 juta memperoleh diskon biaya jasa perbaikan sebesar Rp 150 ribu dan tambahan diskon 5% untuk 104 parts yang diganti. Syarat ketentuan berlaku.