POPULAR STORIES

Auto2000 Hadirkan Layanan Express Body & Paint, Bisa Lakukan Perbaikan Dengan Waktu 8 Jam

Auto2000 Hadirkan Layanan Express Body & Paint, Bisa Lakukan Perbaikan Dengan Waktu 8 Jam Layanan Express Body & Paint (EBP) (Foto: Auto2000)

KabarOto.com - Auto2000 menghadirkan layanan Express Body & Paint (EBP) untuk melayani perbaikan bodi mobil baret, sobek atau penyok.

“Express Body & Paint (EBP) adalah salah satu layanan perbaikan bodi dan cat kendaraan Toyota dari Auto2000 yang hanya memerlukan waktu perbaikan selama 8 jam, sejak mobil masuk workshop,” ungkap Nur Imansyah Tara, Aftersales Business Division Head Auto2000, Jumat (03/03).

Dalam prosesnya, EBP menggunakan pola kerja standar global pabrik Toyota Production System (TPS). Sistem ini menuntut sistem kerja yang cepat dan efisien, serta menghasilkan produk yang berkualitas tinggi.

Baca juga: Auto2000 Layani Tukar Tambah Toyota Agya Lawas Ke Baru

Auto2000 sanggup memberikan garansi pekerjaan selama 6 bulan. Dalam kurun waktu tersebut, pemilik mobil bisa kembali memperbaiki bodi mobil kalau sampai timbul defect atau bermasalah di area yang telah diperbaiki secara gratis.

Proses pengerjaan body repair

Syaratnya, layanan EBP dapat dimanfaatkan ketika kerusakan bodi mobil Toyota maksimal terdiri atas 3 panel kerusakan, seperti baret dan penyok ringan. Dengan kategori kerusakan yang tidak memerlukan perbaikan struktur kendaraan ataupun kedalaman kerusakan di atas 2 cm, serta panjang baret ringan maksimal 15 cm.

Saat ini layanan EBP sudah ada di 22 cabang Auto2000 yang memiliki fasilitas Body & Paint (BP). Ada 6 cabang di Jakarta dan sekitarnya, di Jawa Barat ada 5 cabang, Jawa Timur 4 cabang, Sumatera punya 4 cabang, serta area Kalimantan 2 cabang, dan Bali 1 cabang.

Baca juga: THS Auto2000 Sediakan Jasa Inspeksi Mulai Rp240 Ribu

Bagi konsumen Asuransi Astra (Garda Oto), dapat langsung datang ke bengkel Auto2000 BP terdekat, untuk melakukan klaim asuransi dan booking perbaikan EBP. Di sana ada staf Asuransi Astra yang akan membantu survey dan pembuatan surat perintah kerja (SPK).

Untuk pengguna asuransi non Asuransi Astra, dapat langsung datang ke bengkel Auto2000 BP ketika sudah memiliki SPK. Syaratnya, asuransi tersebut merupakan rekanan asuransi Auto2000.