Auto2000 Mulai Bersiap Sambut Kehadiran Toyota C-HR

Auto2000 Mulai Bersiap Sambut Kehadiran Toyota C-HR Toyota C-HR di GIIAS 2017

KabarOto.com - Toyota Astra Motor (TAM) berencana untuk meluncurkan crossover teranyar mereka, Toyota C-HR pada hari ini, Selasa (10/4/2018). Berbagai kesiapan pun telah dilakukan Toyota hingga ke jaringan dealer mereka, termasuk ke Auto2000 sebagai dealer terbesar Toyota di Indonesia.

Cahaya F. Tantriani, CSD & Marcomm Departement Head Auto2000 menjelaskan, Auto2000 sudah pasti siap menangani seluruh jajaran produk baru Toyota termasuk C-HR. Ia mengklaim bahwa pihaknya tengah mempersiapkan seluruh tenaga penjual di jaringan dealer mereka terkait kehadiran Toyota C-HR.

"Untuk C-HR kita sudah lakukan training kepada tenaga penjual dari dealer-dealer kita. Selain itu dari sisi layanan purnajual pun kita juga lakukan training terlebih dahulu," ujarnya.

Baca juga: Toyota C-HR Dipastikan Meluncur Pekan Depan di Indonesia

Namun sayangnya, hingga saat ini Tantri menjelaskan bahwa Auto2000 masih enggan untuk membuat pemesanan untuk C-HR. Meski terkadang ada konsumen yang ingin membeli C-HR agar bisa mendapatkan unit lebih awal.

Toyota C-HR
Toyota C-HR

"Kita belum bukan inden untuk C-HR hingga saat ini, sampai secara sistem sudah siap pas launching. Kalau ada konsumen yang mendesak pengin duluan, ya mau enggak mau. Karena itu memang need-nya customer dan faktor trust terhadap produk Toyota. Tapi kita meminimalisir sih. Jadi kita tunggu resmi dari TAM," kata Tantri.

Sedikit informasi, berdasarkan sumber tim KabarOto, Toyota C-HR akan menggunakan mesin 1.800 cc dengan transmisi otomatis CVT.

Dalam undangan yang diterima KabarOto, Toyota menyebut All New C-HR sebagai 'The Car That Against The Stereotype'. Mobil ini pun diproyeksikan akan dibanderol dengan harga berkisar Rp 450-500 jutaan.