POPULAR STORIES

Auto2000 Tawarkan Promo Akhir Tahun

Auto2000 Tawarkan Promo Akhir Tahun peminat dapat browsing dahulu via aplikasi Auto2000 Mobile dan mengatur jadwal test drive.

KabarOto.com - Auto2000 selalu punya program promo spesial bagi pembeli mobil baru Toyota setiap bulannya. Teristimewa di bulan Desember 2018 yang bersamaan dengan libur akhir tahun, di mana pemilik kendaraan menggunakan mobil baru kesayangan berlibur bersama keluarga tercinta.

Untuk lebih jelas mengenai penawaran yang disajikan seperti potongan DP, cicilan ringan, dan diskon lain calon konsumen bisa berkunjung langsung ke jaringan Auto2000. Konsumen bisa berdiskusi langsung dengan sales advisor yang bertugas.

Apalagi biasanya, program promo yang ditawarkan terkait dengan metode pembiayaan secara kredit yang memberikan banyak keringanan buat konsumen.

Baca Juga: TYCI Touring Jelajah Pulau Bali

Namun jika belum sempat, peminat dapat browsing dahulu via aplikasi Auto2000 Mobile dan mengatur jadwal test drive. Jika tertarik untuk mendapatkan informasi lebih detail dan selanjutnya melakukan transaksi pembelian.

“Kami melihat bulan Desember 2018 merupakan momen yang paling tepat bagi pelanggan untuk membeli mobil baru. Apalagi terkait dengan kebutuhan libur akhir tahun dan berlimpahnya promo yang siap disajikan oleh Auto2000,” ujar Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000.

Lebih lanjut Martogi menginformasikan, bahwa ini sejalan dengan konsep layanan baru “Auto 2000 Lebih” dengan tagline “Urusan Toyota Lebih Mudah.”