AutoCool Solusi Garasi Portabel Otomatis Sangat Praktis

AutoCool Solusi Garasi Portabel Otomatis Sangat Praktis Dok : AutoCool

KabarOto.com – Apa Sobat KabarOto memiliki mobil lebih dari satu, sehingga garasi rumah tidak muat menampung mobil lagi, atau garasi tanpa kanopi? Sehingga mobil kesayangan terpaksa parkir di luar dan terkena panas matahari langsung yang beresiko merusak cat ataupun interior mobil.

Nah buat Sobat KabarOto yang mengalami masalah parkir mobil di luar ruang, KabarOto punya solusinya nih. Dengan menggunakan tenda mobil portable yang ditawarkan oleh AutoCool Indonesia.

Universal untuk segala jenis mobil.

Baca juga: Cara Ampuh Usir Tikus Dari Kap Mesin Mobil

Berbeda dengan sarung mobil, produk car tent otomatis ini jauh lebih aman dan praktis dalam penggunaanya loh. Tinggal kalian tempatkan di bagian atas mobil, lalu tarik tuas pengunci, dan pencet tombol remot, maka tenda akan melebar secara otomatis melindungi mobil kalian.

“Penggunaan AutoCool sudah didesain sebaik mungkin agar sangat mudah untuk digunakan, cukup sendiri saja dalam 30 detik AutoCool sudah bisa terpasang dengan sempurna,” papar Owen Wiranata selaku Direktur AutoCool Indonesia.

Selain praktis, AutoCool juga mengklaim menggunakan bahan berkualitas tinggi loh. Misalnya saja seperti bagian terpalnya itu memakai bahan polyester silver coat tiga lapis demi memastikan sinar matahari tidak menembus masuk, dan memantulkannya hingga 99,9% agar tidak merusak bagian eksterior maupun interior mobil.

Lalu struktur rangkanya menggunakan bahan serat fiber glass sehingga sangat kokoh, namun tetap ringan dan tidak perlu takut mobil baret, karena setiap ujung rangka dilengkapi pelindung karet.

Garasi Drift / AutoCool.

Baca juga: Masih Perlukah Injak Gas Sebelum Matikan Mesin Mobil?

Ditambahkan pengkait dan fitur anti maling, di mana ketika pengkaitnya sudah terpasang, tidak akan bisa dipotong karena terdapat kawat baja di dalamnya. Klaimnya, produk tersebut mampu tahan terpaan angin hingga 50 kpj.

Untuk baterai, pengisiannya pun sangat praktis karena bisa dilepas pasang. Sehingga jika mobil terparkir, kalian juga bisa copot baterainya lalu dicas di manapun, baterai ini juga dapat difungsikan sebagai powerbank.

Soal harga, ada dua pilihan ukuran yang bisa disesuaikan dengan mobil yakni ukuran 4,6 meter dengan banderol Rp 3,490 jutaan. Lalu 5,2 meter Rp 3,890 jutaan.

Sobat KabarOto tidak perlu khawatir, sebab ada garansi selama satu tahun setiap pembelian. Untuk informasi lebih lanjut bisa Sobat KabarOto melalui Instagram @autocool_official atau pesan di Marketplace ya Sob!

Berita Terkait

Berita Terkait