POPULAR STORIES

Autoglaze Gandeng Turbo Wash, Siapkan Cuci Mobil Cepat, Bersih Dan Hemat

Autoglaze Gandeng Turbo Wash,  Siapkan Cuci Mobil Cepat, Bersih dan Hemat Foto: KabarOto

KabarOto.com - Autoglaze perkenalkan alat baru khusus untuk cuci mobil, bekerjasama dengan Yigoli Robotics hadirkan mesin cuci mobil bernama Turbo Wash. Dengan alat tersebut diklaim akan memberikan hasil cuci yang bersih, cepat juga hemat.

Pada hari ini, Autoglaze memperkanalkan alat baru untuk cuci mobil secara robotik di BSD Extreme Park, BSD City, Jalan Damai Forresta, Sampora, Tangerang, Banten.

"Mesin carwash pertama di Indonesia dengan technologi terkini, yaitu cuci cepat, irit air dan bahan baku shampoo maupun Wax serta ramah lingkungan yaitu sistem air daur ulang," ujar Robby Kurnia selaku CEO dan Founder Autoglaze kepada KabarOto di BSD City (06/03).

Baca juga: Tips Cuci Kendaraan Di Rumah, Bisa Pakai Air Panas

Robby Kurnia menjelaskan produk Turbo Wash

Turbo Wash adalah alat cuci mobil yang diproduksi oleh Yigoli Robotics asal Tiongkok, merupakan pionir dalam bidang sistem pencucian mobil tanpa pengawasan. Di Indonesia, Yigoli dan Autoglaze hadirkan cara cuci mobil yang cepat dan mudah. Cuci mobil tanpa keluar dari kabin, dan dikerjakan dalam waktu maksimal 9 menit.

"Dengan teknologi kami yang menjangkau lebih dari sekadar perawatan mobil dan memengaruhi berbagai sektor. Mencapai masa depan robotika servis yang mutakhir dengan Yigoli," tambah Robby Kurnia.

Sementara Allan Novatan selaku Direktur Operasional menjelaskan, selain mencuci mobil dengan cepat juga irit air. Kelebihan lainnya adalah bahan baku shampoo maupun Wax juga penggunaannya tidak terlalu banyak.

"Turbo Wash merupakan alat cuci mobil robotik yang ramah lingkungan, karena menggunakan sistem air daur ulang dari bekas cuci mobil yang disaring dengan alat khusus kami, untuk kemudian digunakan kembali," ungkap Alan Novatan.

Kemudian menurut Alan, kini juga sudah ada aplikasinya. Cukup dengan jari bisa mengoperasikan mesin melalui aplikasi yang unggul. Cara ini memungkinkan untuk menekan biaya operasional dibanding carwash biasanya karena bisa beroperasi dengan sumber daya yang minim.

Baca juga: Kenali Ciri-ciri Jamur Pada Kaca Mobil Sobat

Menggunakan aplikasi untuk mencuci lebih mudah

Turbo Wash juga terbuka untuk Kemitraan atau Kerjasama Operasional dengan pemilik lahan dan car wash yang ingin menjadikan bisnisnya makin unggul dan produktif. Pihak Autoglaze akan menyiapkan sistem dan cara pengawasan produknya secara 24 jam.

"Kini menyiapkan sumber daya untuk pengawasan kerja produk Turbo Wash, sehingga hasil dan kualitas yang diberikan bisa memuaskan pelanggan," pungkas Robby Kurnia.

Nah, untuk biaya cucinya sendiri cukup bervariasi. Disesuaikan dengan layanannya, yaitu Cuci Express sekitar Rp 30 ribu, Cuci Deluxe + Wax Rp 40 ribu, dan Cuci Ultimate + Double Wax Rp 50 ribu.