Autovaganza Bakal Kembali Digelar Akhir Pekan Ini Di Qbig BSD City

Autovaganza Bakal Kembali Digelar Akhir Pekan Ini di Qbig BSD City Foto: Kipli

KabarOto.com - "The 3rd Indonesia Autovaganza" bakal digelar akhir pekan ini dengan mengusung tema Passion in Automotive. Edisi ke-3 Indonesia Autovaganza ini digelar di QBig BSD City Mall, Jl BSD Raya Utama-Tangerang
Selatan, pada Sabtu dan Minggu, 7-8 September 2019 akhir pekan ini.

Event ini bakal diikuti oleh berbagai brand mulai dari pabrikan roda empat, roda dua, hingga brand-brand
aftermarket.

Mewakili eksebitor kendaraan roda empat, hadir Toyota, Hyundai, Peugeot, Chevrolet, dan Mazda. Mewakili eksebitor kendaraan roda dua hadir, Ducati, Triumph, dan Moto Guzzi.

Sementara dari brand aftermarket, diikuti oleh GT Radial, Juragan Helm, DnF, Exodos, hingga Holy 72 Garage. The 3rd Indonesia Autovaganza akan semakin meriah dengan hadirnya Indonesia Die Cast Expo, yang memamerkan die cast menarik.

Baca Juga: BimmerJunction 2018 Di QBig BSD City, Dihadiri Chapter Se-Indonesia

Munawar Chalil selaku Publisher berharap acara The 3rd Indonesia Autovaganza mampu menjadi jembatan bagi para produsen dan konsumen produk-produk otomotif, juga menjadi ajang silaturrahim antar sesama penggemar otomotif, baik mobil maupun motor.

“Tahun ini akan menjadi tahun ketiga penyelenggaraan Autovaganza. Akan ada sesuatu yg berbeda di penyelenggaran event tahun ini, yaitu keterlibatan line up mobil dan motor klasik dari negara negara yang sudah tersohor dengan produk otomotif klasiknya, seperti Australia, Eropa dan juga Asia,” ujar Chalil.

Adapun beberapa program dan konten seru selama dua hari penyelenggaraan antara lain test drive dan test ride, classic retro car meet up, retro bike show, detaling and coating demo, apparel and aftermarket bazaar hingga sajian entertainment.