Autovision Beri Edukasi Seputar Lampu Kepada Komunitas Mobil

Autovision Beri Edukasi Seputar Lampu kepada Komunitas Mobil

KabarOto.com - Di ajang GIIAS 2018, CV Sampurna Part Niaga (SPN) distributor lampu berlabel Autovision, memberikan edukasi seputar lampu kendaran kepada komunitas mobil seperti Xpander Mitsubishi Owner Club Indonesia (X-MOC), Toyota Sienta Community Indonesia (TOSCA) dan Innova Community (IC).

Lily Hernawan, selaku Direktur CV SPN mengatakan, pihaknya coba memberikan sajian yang terbaik kepada pengunjung GIIAS 2018. "Lampu kendaraan merupakan salah satu komponen yang vital, oleh karena itu kami ingin berbagi edukasi seputar lampu, mulai dari tren hingga bedah fitur teknologi lampu kendaraan terkini seperti jenis lampu LED (Light Emitting Diode),” paparnya.

Baca Juga: Mau Beli Lampu? Autovision Ada Promo Crazy Sale Nih!

Hingga saat ini mobil-mobil terbaru di Indonesia telah menggunakan lampu LED. Komunitas pun diberi edukasi tentang kelebihan lampu LED yang dapat memberikan visibilitas yang lebih jauh dan cahaya yang lebih jernih. Dan yang paling penting adalah lebih hemat energi.

Salah satu pertanyaan dari komunitas bagaimana penggunaan lampu yang baik dan benar? Lily Hernawan menyebutkan bahwa pihak pabrikan pun memiliki standar untuk satuan warna cahaya pada angka 4.300Kelvin. Artinya, dengan cahaya tersebut aman digunakan berkendara untuk malam hari, ketika hujan hingga berkabut. Lantaran cahaya yang dihasilkan masih bersifat menembus hujan dan kabut.