POPULAR STORIES

Mau Beli Lampu? Autovision Ada Promo Crazy Sale Nih!

Mau Beli Lampu? Autovision ada Promo Crazy Sale Nih!

KabarOto.com – Berkunjung ke GIIAS 2018, apalagi pas sekalian cari lampu. Bisa datang ke Hall 2 No.B1-2 & B9-10 milik Autovision.

Sebab, Autovision punya deretan lampu pengganti yang bisa dijadikan pilihan. Versi terbaru saja ada 6 jenis lampu yaitu Autovision LED Headlight LX21, Nano X5 dan Mini Pro-J H4. Lalu ada juga varian LED Microzen mulai dari S25 & T20, T10 3030SMD dan Feston 31 mm.

Terlebih, ada paket promo menarik yang dinamakan Crazy Sale. Sebut saja diskon besar hingga 50% untuk produk LED Headlight terbaru, multi-function jump starter dan 4 in 1 tyre compressor-vacuum cleaner saat weekend.

Baca Juga: Asuka Hadirkan Head Unit Android Canggih Di Expander

Bagi pengguna Mitsubishi Xpander pun ada lampu LED model proyektor khusus yang bikin penampilan LMPV andalan Mitsubishi ini tambah menarik. Paket ini termasuk lampu headlight dan fog lamp.

Pengguna roda 2 pun tak ketinggalan diberikan program spesial, yakni paket LED headlight, LED Microzen dan klakson.

Asyiknya lagi, masih ada promo tambahan yaitu untuk roda 4 ada diskon tamban sebesar 10% dan pengguna roda 2 ada diskon tambahan 20%. Itupun masih ditambah lagi tambahan diskon 5% untuk anggota komunitas atau menggunakan Autovisio Enthusiast Card.

Masih kurang juga? Tenang saja, bagi pemburu lampu ada clearance sale mulai dari Rp 20 ribu!

Bahkan untuk yang bertransaksi di atas Rp 1 juta, berhak memainkan ‘Spin it up your wheel fortune’, yang bakal mendapatkan produk Autovision atau merchandise maupun voucher belanja.

Baca Juga: Accelera, Forceum, Dan Zeetex Rilis 7 Ban Anyar Di GIIAS 2018

Berita Terkait

Berita Terkait