Accelera, Forceum, Dan Zeetex Rilis 7 Ban Anyar Di GIIAS 2018

Accelera, Forceum, dan Zeetex Rilis 7 Ban Anyar di GIIAS 2018 Tak tanggung-tanggung, dalam peluncurannya kali ini pihaknya merilis sebanyak 7 ban terbarunya (Foto: Kipli)

KabarOto.com - PT Elangperdana Tyre Industry, distributor dari 3 merek ban Accelera, Zeetex, dan Forceum pada Jumat (3/8/2018) meluncurkan produk terbaru mereka di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang berada di hall 10 PF20.

Tak tanggung-tanggung, dalam peluncurannya kali ini, pihaknya merilis sebanyak 7 ban terbaru mereka yang memiliki berbagai spesifikasi dan tipe peruntukkan.

"Saat ini kami sudah mampu memenuhi permintaan ban di total 91 negara," ujar Dicky Mursalie, Direktur Marketing & Sales PT Elangperdana Tyre Industry.

Adapun ban yang diluncurkan pertama adalah Accelera 651 Sport Treadwear 100.

"Ini soft compound, karena treadwear 100 dan bukan 200, jadi peruntukannya lebih di ajang balap sirkuit," tambah Dicky saat berbincang dengan KabarOto di sela-sela peluncuran.

Baca Juga: Balapan 24 Jam Di Belgia, Pembalap Indonesia Dapat Penghargaan Rekor Otomotif

Selanjutnya ada ban Run Flat Tire (RFT) dari Accelera NPM R20 dan Zeetex ZPT yang merupakan versi terbaru dari ban NPM (Non Pressure Mobility) mereka dengan diameter 20 inci.

Lalu Outline Orange Lettering, yang merupakan varian ban Omikron A/T dan Forceum ATZ mereka dengan warna jingga pada angka, logo dan alfabet pada dinding luar yang juga dihadirkan dengan ukuran 20 inci.

"Ini setelah kami survei pada masyarakat dan kami beri opsi, mereka memilih warna oranye karena eye-catching," tambah Dicky.

Tak hanya di segmen mobil massal pada umumnya, PT Elangperdana Tyre Industry juga merilis secara perdana ban untuk kendaraan ATV, setelah melakukan research & development.

Lalu ada Forceum White Line Sidewall yang sengaja mereka produksi untuk para penggemar mobil klasik. Ban ini tersedia dari diameter 13 inci hingga 15 inci.

"Kita ada promo khusus selama GIIAS 2018 berlangsung yaitu diskon 10% untuk pembelian item ban/pelek dengan credit card," kata Dicky.

Sampai saat berita ini ditulis, pihak PT Elangperdana Tyre Industry baru merilis banderol tipe Accelera 651 Sport Treadwear 100 seharga Rp 800 ribuan/pcs.