POPULAR STORIES

Lebih Detail Tentang Ban Accelera 351 Sport GD, Badak X-Treme Dan Forceum EXP Sport

Lebih Detail Tentang Ban Accelera 351 Sport GD,  Badak X-Treme dan Forceum EXP Sport Foto: KabarOto

KabarOto.com - PT Elangperdana Tyre Industry meluncurkan Accelera 351 Sport GD, Forceum EXP Sport serta ukuran terbaru untuk Accelera Badak X-Treme di IIMS 2024 pada Selasa kemarin (20/02), hadirnya ketiga produk baru tersebut untuk memenuhi kebutuhan ban berkualitas di dunia motorsport.

Kehadiran ketiga ban tersebut juga menunjukan eksistensi PT Elangperdana Tyre Industry di dunia motorsport, khususnya di off-road dan drift.

Baca juga: Hasil Lengkap Seri Perdana Indonesia Drift Series 2024

Tapak ban semi-slick Forceum EXP Sport

Melanjutkan tren sukses Accelera 651 Sport yang sudah dikenal oleh kalangan pecinta olahraga otomotif sebagai salah satu ban drifting dengan grip yang optimal serta handling yang presisi, Accelera dan Forceum menghadirkan produk yang bisa digunakan untuk motorsport.

Menghadirkan inovasi yang dikembangkan oleh team engineer PT Elangperdana Tyre Industry, Accelera 351 Sport dan Forceum EXP Sport dibuat berdasarkan hasil riset dan bisa diandalkan untuk mendukung para drifter entry level, dengan menyediakan ban yang tidak hanya performa tinggi tetapi juga ramah bagi mesin-mesin dengan horsepower yang moderat.

Tapak Ban Accelera 651 Sport

Baca juga: SSW Kolaborasi Dengan Drifter Lokal, Rilis Pelek Edisi Terbatas

Mendukung performa balap drift, Forceum EXP Sport adalah ban semi-slick dengan opsi treadwear 80 untuk motorsport dan treadwear 300 untuk penggunaan sehari-hari. Dengan telapak yang sangat sporty, EXP Sport tidak hanya meningkatkan performa di jalur tetapi juga memberikan tampilan menarik untuk mobil.

Kedua ban aspal tersebut, diklaim memberikan grip kuat dan durabilitas yang lebih tinggi. Untuk Accelera 351 Sport memiliki kemampuan extra pada jalan yang basah dan lateral block pada central groove menambahkan kestabilan dan handling yang presisi.

Accelera Badak X-Treme dengan ukuran 40x13.5-17

Sementara Forceum EXP Sport, memiliki bentuk telapak asimetris. Blok nya yang lebar di sisi Outside memiliki fungsi preventive gaya lateral saat berkendara sehingga memberikan cengkaraman maksimal saat menikung.

Terakhir adalah Accelera Badak X-Treme dengan ukuran 40x13.5-17. Badak X-Treme, telah dikenal karena ketangguhannya di medan off-road, kini hadir dengan ukuran yang lebih lengkap untuk memenuhi kebutuhan pecinta off-road yang lebih ekstrem.