POPULAR STORIES

SSW Kolaborasi Dengan Drifter Lokal, Rilis Pelek Edisi Terbatas

SSW Kolaborasi dengan Drifter Lokal, Rilis Pelek Edisi Terbatas Foto : KabarOto.

KabarOto.com - Produsen pelek asal Thailand, SSW berkolaborasi dengan pedrifter nasional, Emmanuelle Amandio untuk merilis pelek spesial dengan nama SSW S268LP di OLX Indonesia Modification & Lifestyle Expo 2023.

Produk ini mengambil model sejatinya pelek JDM dengan model monoblok multi palang atau palang 10. Finishingnya ada 2 yakni bronze atau abu-abu tua yang bisa disesuaikan dengan warna mobil kalian.

Untuk beberapa detail juga menunjukkan nama Amandio, dan tulisan Inspired by 55 Racing yang membuatnya tampak lebih eksklusif. Soal ukuran, pelek ini tersedia hanya ukuran 18 inci dengan lebar 9.5J, dan offset-nya 25 sehingga bisa lebih keluar.

Baca Juga : OLX IMX 2023 Resmi Digelar, Pamer Hasil Mobil Modifikasi Terbaik Di Indonesia

"Ada dua warna yakni Bronze dan gun metal. Spesifikasinya juga sudah ditentukan agar pas dipakai drifting, ukurannya 18 inci lebar 9.5J, dengan offset 25, PCD-nya 5x114,3 sehingga bisa juga digunakan untuk mobil lain seperti Toyota Innova Reborn, dan lainnya," ujar Stefanus dari SSW Indonesia.

Baca Juga : Tampilan Wuling Air Ev Supergiveaway OLX Autos IMX 2023

Stoknya tidak banyak, tidak sampai 20 set. Harganya sekitar Rp 11 jutaan untuk 4 buah pelek, dan sudah mencakup instalasi, pentil baru, balancing yang dapat dilakukan di B-quik seluruh daerah di dekat Sobat KabarOto.