POPULAR STORIES

Tampilan Wuling Air Ev Supergiveaway OLX Autos IMX 2023

Tampilan Wuling Air ev Supergiveaway OLX Autos IMX 2023 Wuling Air ev supergiveaway OLX Autos IMX 2023 (Foto: @raffinagita1717)

KabarOto.com - Sejak tahun 2018, Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) selalu menghadirkan supergiveaway mobil modifikasi. Mobil supergiveaway dimodifikasi UMKM bengkel spesialis dan brand aftermarket naungan NMAA.

Pada OLX Autos IMX 2023 yang akan digelar 29 September sampai 1 Oktober di Jakarta Convention Center, hadiahnya adalah Wuling Air ev tipe long range untuk bisa dimodifikasi oleh team NMAA kolaborasi bersama Raffi Ahmad.

Mobil ini dimodifikasi dengan tema klasik modern. Menerapkan tampilan dua warna yakni putih gading di bagian atas, dan biru muda di bawahnya. Banyak ornamen krom diterapkan untuk menguatkan kesan klasik, seperti di bumper, kisi-kisi bumper, bagian samping mobil, bahkan rak, dan peleknya.

Baca Juga : Honda Jazz GE8 Jadi Supergiveaway OLX Autos IMX 2023

Lampunya dikustom agar menggunakan bentuk bulat LED proyektor agar lebih terang, dan diberi lensa warna biru. Serta foglamp juga berbentuk bulat berikut berwarna oranye ala mobil klasik.

Untuk peleknya pakai ukuran 15 inci dan lebar 6J dari JF Luxury dengan dop tengah krom, berbalut ban ukuran 165/50 R15. Selain itu disematkan juga aksesori semacam rak di bagian atas dan belakang, bahannya besi krom, dikombinasi kayu, sehingga melengkapi aura klasiknya.

Baca Juga : Liberty Walk Akan Pamer 2 Mobil Di IMX 2023

Mengintip kabinnya, terdapat balutan ulang bahan fabrik bermotif kotak-kotak warna biru, dikombinasi bahan kulit agar masih nyaman. Audio tidak lupa di-upgrade juga, pakai Venom Audio speaker Venom Exodus EX-SC dan digital sound processor (DSP) Venom VX 8.2 demi memberikan karakter suara jernih.

Tidak lupa, untuk kenyamanan dan perlindungannya, kaca film premium Cool N Lite dipasang supaya kabin adem walau dijemur matahari. Serta PPF Goodfix siap lindungi bodi mobil dari baret.

Supergiveaway keren ini bis diikuti oleh siapapun dengan mengakses laman website www.giveawaymobilsultan.com, dan mengisi sejumlah tugas – tugas atau persyaratan secara gratis serta wajib mengisi kode rahasia yang akan diumumkan pada saat sesi live streaming melalui Instagram.