POPULAR STORIES

Honda Jazz GE8 Jadi Supergiveaway OLX Autos IMX 2023

Honda Jazz GE8 Jadi Supergiveaway OLX Autos IMX 2023 Foto : Fitra Eri.

KabarOto.com - OLX Autos IMX 2023 akan kembali memberikan dua hadiah supergiveaway lagi, setelah sebelumnya diumumkan Wuling Air ev modifikasi akan jadi hadiah pertama. Kali ini giliran Honda Jazz GE8 RS tahun 2012 otomatis siap dibagikan bagi pengunjung yang beruntung.

Nantinya acara modifikasi yang cukup besar di Indonesia ini akan digelar di JCC Hall A dan B, berlangsung selama 3 hari mulai dari 29 September hingga 1 Oktober 2023.

Lalu tim dari NMAA juga akan bekerja sama dengan reviewer otomotif sekaligus pembalap nasional, Fitra Eri dalam memodifikasi mobil tersebut. Serta menerapkan tema mobil Jazz GE8 yang digunakan Fitra Eri saat pertama kali.

Baca Juga : Raffi Ahmad Siap Bagikan Wuling Air Ev Modifikasi Di OLX Autos IMX 2023

Sedikit bocoran, apa saja yang dimodifikasi pertama dari tampilan livery akan mirip seperti mobil balap Fitra Eri saat pertama kali. Lalu pelek dan suspensi juga turut diubah agar lebih sporty.

Untuk mesin akan dimodifikasi dengan menaikkan kompresi namun masih bisa pakai RON 95, piggyback, dan knalpot. Lalu bagian interior bakal menerapkan konsep balap, dengan jok bucket seat.

"Harapannya dengan mobil ini bukan hanya tampilan balap, tapi ada peningkatan dari tenaga, handling, dan rasa berkendaranya seperti mobil balap," ujar Fitra Eri.

Baca Juga : Luncurkan Modifikasi Baru Di Indonesia, Wataru Kato Liberty Walk Bakal Datang Ke IMX 2023

Caranya mendapatkannya? Cukup beli tiket dan datang ke OLX Autos IMX 2023, nantinya di tiket ada kupon yang akan diundi pada hari terakhir, namun pemenang harus ada di lokasi saat pengundian untuk mendapatkannya. Serta follow akun Instagram @indonesiamodificationexpo, @olxautos.id dan @fitra.eri.