POPULAR STORIES

Luncurkan Modifikasi Baru Di Indonesia, Wataru Kato Liberty Walk Bakal Datang Ke IMX 2023

Luncurkan Modifikasi Baru di Indonesia, Wataru Kato Liberty Walk Bakal Datang ke IMX 2023 Luncurkan Modifikasi Baru, Wataru Kato Liberty Walk Bakal Datang ke IMX 2023 (IMX)

KabarOto.com - Workshop modifikasi dan spesialis body kit asal Jepang, Liberty Walk akan kembali hadir dalam gelaran ke-6 OLX Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX 2023).

Bukan hanya mendatangkan CEO Liberty Walk, Toshiro Nishio selama gelaran berlangsung, namun Founder Liberty Walk, Wataru Kato juga turut meramaikan OLX IMX 2023 dengan membuka booth pada 29 September - 1 Oktober 2023 di Hall A-B, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

Kesempatan ini dinilai pihak IMX menjadi bentuk dukungan dalam upaya bagi para pelaku industri modifikasi lokal, yang memiliki potensi terutama berskala UKM di Indonesia untuk mengambil ilmu sebanyak-banyaknya dari sumbernya langsung.

“Gelaran ke-6 IMX tahun 2023 ini akan kedatangan Liberty Walk sebagai salah satu penggagas tren fender flares asal Jepang. Unique point dari Liberty Walk sendiri adalah bisa dilihat dari karya mereka yang merepresentasikan gaya modifikasi old school Jepang seperti Kaido Racer,” buka Andre Mulyadi selaku IMX Project Director dan Founder NMAA.

Baca Juga: Tak Cuma Modifikasi DuelL AG, Ini Mini Cooper S R53 Liberty Walk Pertama Di Indonesia

Andre mengatakan, kehadiran dua punggawa Liberty Walk akan memberi acuan dan referensi seputar modifikasi mobil yang bertujuan pada konsep modifikasi proper car.

“Sudah banyak produk modifikator atau tuner Indonesia yang dijual di Jepang. Pencapaian ini membuktikan jika peluang industri modifikasi dan aftermarket nasional semakin terbuka untuk memasarkan produk atau inovasi terbaiknya di Jepang,” kata Andre.

Karakter pembeda Liberty Walk terbentuk dengan ciri khas hadirnya fender flare di keempat sisi bodi, ubahan tampang depan dan belakang, offset pelek lebar, sampai konstruksi kaki-kaki rebah. Meski sentuhan modifikasinya terbilang ekstrem, tetapi modifikasi mobil Liberty Walk diklaim tetap proper dan tetap nyaman dipakai berkendara sehari-hari.

Baca Juga: Dihadiri Ribuan Pengunjung, Begini Keseruan IMX Surabaya 2023

Sejumlah label body kit di bawah Liberty Walk punya karakteristik dan fungsional berbeda. Seri maupun varian Liberty Walk di antaranya, LB Works GT yang menekankan body kit untuk keperluan mobil balap, LB Works dengan ubahan fender flares ekstrem, LB Performance yang fokus terhadap peningkatan aerodinamika mobil standar dan LB Nation bagi mobil - mobil rilisan pabrikan lokal Jepang.

“Saya sudah tidak sabar untuk bisa hadir melihat berbagai kendaraan modifikasi terbaik di indonesia. IMX 2023 saya meluncurkan beberapa mobil lbwk terbaru berkolaborasi dengan modifikator terbaik di Indonesia. Sampai berjumpa di OLX IMX 2023,” sapa Wataru Kato.