POPULAR STORIES

Raffi Ahmad Siap Bagikan Wuling Air Ev Modifikasi Di OLX Autos IMX 2023

Raffi Ahmad Siap Bagikan Wuling Air ev Modifikasi di OLX Autos IMX 2023 Foto : IMX / Rans Entertainment.

KabarOto.com - Setiap tahunnya sejak tahun 2018, ajang Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) selalu menghadirkan program supergiveaway mobil modifikasi. Mobil supergiveaway ini juga dimodifikasi UMKM bengkel spesialis dan brand aftermarket naungan NMAA.

OLX Autos IMX 2023 yang akan digelar 29 September sampai 1 Oktober di Jakarta Convention Center. Mengusung tema ‘The Future of Creativity’, makna dari sebuah kreativitas masa depan membuka beragam kreativitas baru yang lahir dari tangan kreatif industri modifikasi dan aftermarket nasional.

“Di tahun ini, IMX kembali mengumumkan supergiveaway mobil modifikasi bagi para pengunjung online yang menyaksikan kemeriahan acara puncak OLX Autos IMX 2023 pada 29 September – 1 Oktober 2023 secara online dari mana saja melalui gadget masing-masing. Menggandeng artis sekaliber Raffi Ahmad sebagai partner tahun ini,” ujar Andre Mulyadi selaku IMX Project Director.

Baca Juga : Wuling Motors Resmi Jadi Sponsor IMX 2023

Raffi memilih mobil Wuling Air ev tipe long range untuk bisa dimodifikasi oleh team NMAA. Menurut Raffi, Wuling Air ev dinilai cocok menjadi basis mobil modifikasi. Selain mempunyai tampilan futuristik dan unik, dimensi bodi mungilnya bisa diandalkan menjadi mobil harian di dalam kota. Lalu memiliki jarak tempuh 300 kilometer, yakni setara dengan jarak Bandung-Jakarta pulang dan pergi.

Hal ini juga mendukung program pemerintah tentang pengurangan konsumsi bahan bakar minyak. Oleh karena itu, sebagai gantinya mobil listrik hadir sebagai solusi alternatif mengurangi emisi karbon di Indonesia.

Baca Juga : Dihadiri Ribuan Pengunjung, Begini Keseruan IMX Surabaya 2023

Nantinya modifikasi ini bernuansa Classic-Modern. Beberapa modifikasi dikerjakan mulai dari Retouch Pro dan Penta Prima Paint untuk warna bodi, Dans Motor dan Lumens Light di sektor lampu, dan JF Luxury untuk pemilihan pelek. Lalu ruang kabin dikerjakan oleh spesialis interior Vertue Concept, dan Venom Audio di sektor audio. Tak ketinggalan, dalam menjaga mobil saat kondisi parkir, brand car cover BitelBlack tengah menyiapkan desain car cover.

Nantinya, supergiveaway mobil listrik bisa diikuti oleh siapapun dengan mengakses laman website www.giveawaymobilsultan.com, dan mengisi sejumlah tugas – tugas atau persyaratan secara gratis serta wajib mengisi kode rahasia yang akan diumumkan pada saat sesi live streaming melalui Instagram.