POPULAR STORIES

Wuling Motors Resmi Jadi Sponsor IMX 2023

Wuling Motors Resmi Jadi Sponsor IMX 2023 Wuling Motors Resmi Jadi Sponsor IMX 2023 (Kipli/ IMX)

KabarOto.com - Wuling Motors siap mendukung dan meramaikan industri modifikasi dan aftermarket kendaraan roda 4 Tanah Air. Mereka akan berkolaborasi di puncak acara yang akan digelar pada 29 September – 1 Oktober 2023 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Selatan mendatang.

“Kami melihat potensi industri modifikasi dan aftermarket memiliki peranan dalam tren kendaraan listrik di Tanah Air. Gelaran ini merupakan strategy hub dari para modifikator, car enthusiast, dan brand aftermarket yang dikemas dalam pameran modifikasi,” ujar Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Baca Juga: Begini Persiapan Gelaran IMX 2023 Di Surabaya Bulan Depan

Wuling Motors Indonesia klaimnya bersiap menghadirkan creative campaign, berupa aktivasi menarik dari Wuling bersama NMAA dan IMX hingga acara puncak mendatang Wuling Motors Indonesia akan menempati booth D5 berukuran 20x10 meter.

“IMX memiliki audiens anak muda sebagai regenerasi industri modifikasi dan aftermarket, dengan demografik pengunjung yang tinggi tiap tahunnya. Sudah saatnya industri modifikasi aftermarket Indonesia mulai menggarap proyek kreatif berbasis mobil listrik,” jelas Andre Mulyadi selaku Founder NMAA dan IMX Project Director.

Baca Juga: Modifikasi Honda Jazz GE8, Gunakan Bodi Kit JDM Orisinal

Menurut Andre, industri modifikasi dan aftermarket Indonesia memiliki modal utama yang terletak dari segi SDM berkualitas. Meskipun, bahan maupun alat produksi tidak secanggih industri modifikasi dan aftermarket seperti Amerika dan Jepang.

“Dalam memahami sejumlah perkembangan industri kendaraan bermotor dunia, ranah EV menjadi fokus selanjutnya yang bakal dikembangkan oleh para pelaku modifikasi Indonesia,” tutup Andre.