POPULAR STORIES

Begini Persiapan Gelaran IMX 2023 Di Surabaya Bulan Depan

Begini Persiapan Gelaran IMX 2023 di Surabaya Bulan Depan IMX 2023 Surabaya punya berbagai aktivitas (IMX)

KabarOto.com - Gelaran ke-4 series pemanasan jelang OLX Autos IMX 2023 digelar di Grand City dengan tema ‘Surabaya Car Meetup’, menjadi salah satu series di regional Jawa Timur yang digelar jelang agenda besar menuju acara puncak OLX Autos Indonesia Modification & Lifestyle Expo 2023.

Ajang series kali ini berupaya menjadi wadah berkreasi para pegiat skena modifikasi dan pengunjung umum yang berkolaborasi dan didukung para sponsor serta komunitas.

Memilih lokasi acara di dekat pusat kota, Series OLX Autos IMX 2023: ‘Surabaya Car Meetup’ akan berlangsung selama satu hari penuh di Outdoor Area, Grand City Mall, Kota Surabaya pada Minggu (16/07). Pengunjung dapat menikmati beragam program acara mulai pukul 15:00 – 22:00 WIB secara gratis dan dibuka untuk pengunjung umum.

Baca Juga: OLX Autos IMX 2023 Di Klenteng Sam Poo Kong Dihadiri 8 Ribu Pengunjung

Selain itu, tiap pengunjung berkesempatan mengikuti program ‘IMX Sticker Raffle Pack’ berupa undian berhadiah. Cukup dengan membeli sticker pack seharga Rp 25 ribu, produk aftermarket dan lifestyle siap diundi di akhir acara.

Untuk itu, series kali ini diharapkan dapat memotivasi para pelaku industri dan juga lifestyle untuk berpartisipasi langsung dalam mendukung suksesnya acara,” ujar Andre Mulyadi selaku IMX Project Director.

Selain itu, Andre menambahkan jika Series ke-4 OLX Autos IMX 2023 ini berupaya untuk hadirkan pengalaman baru, dalam mengikuti gelaran acara berisi konten menarik kepada para produsen aftermarket, tuner spesialis, hingga sektor industri lifestyle demi menunjang bangkitnya industri kreatif Indonesia di masa depan.

Baca Juga: Visual Dibuat Jenaka, Ini Filosofi Tema Besar IMX 2023 Menurut Andre Mulyadi

“Usai pandemi melanda, industri modifikasi di tiap kota di Indonesia mulai bangkit. Kondisi ini menjadi peluang besar mendukung dan mengarahkan produk-produk aftermarket lokal dan kreativitas modifikasinya," ujarnya.

Tujuan gelaran Series IMX sendiri, menurutnya tak lain untuk memberi edukasi, hiburan, serta etalase industri modifikasi lokal dalam mengenalkan produk andalannya.

"Terlebih, SDM di Indonesia sebetulnya sudah maju dibanding negara lain, hanya saja dari sisi promosi harus dikemas melalui sebuah eksposure baru dan kekinian,” lanjut Andre.

Tren modifikasi Surabayaan Style masih menjadi primadona modifikasi di Kota Surabaya melalui ciri khas dari basis mobil MPV, modifikasi mesin diesel, sistem in-car entertainment ruang kabin, dan estetika lampu.