POPULAR STORIES

Autovision Beri Harga Spesial Buat Komunitas Di IIMS Hybrid 2022

Autovision Beri Harga Spesial Buat Komunitas di IIMS Hybrid 2022 Booth Autovision (Foto: Bimo/KabarOto)

KabarOto.com - Kunjungan sobat KabarOto ke Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 jangan dilewatkan untuk kunjungi produk aftermarket perawatan kendaraan ataupun suku cadang. Salah satunya booth Autovision yang dapat dikunjungi di Hall B2 No. B15 yang digelar di JIExpo Kemayoran, 31 Maret - 2 April.

Autovision yang digawangi oleh Sampurna Part Niaga (SPN) menghadirkan teknologi anyar berupa pendaran Autovision Biled Series. Para pengunjung bisa langsung mengetahui keunggulan teknologi tersebut.

Baca juga: Audioworkshop Bawa Paket Alpine Terbaru di IIMS Hybrid 2022, Harga Rp500 Jutaan

“Kami sajikan edukasi teknologi masa kini Biled Series yang diterapkan pada produk display dan tester-touchless. Para pengguna bisa melihat dan menguji hasil pola cahaya secara langsung teknologi projector dan LED dalam satu unit produk lampu,” ujar Fauziah selaku Marketing Manager SPN.

Selain itu hadir juga show case edukasi teknologi di produk Autovision Carbon P3. Pengunjung pameran bisa melihat dan menguji ‘Stabilitas Tanpa Batas’ dengan penurunan daya dan intesitas cahaya tidak lebih dari 3% dengan menggunakan alat ukur.

Selama gelaran Autovision di IIMS Hybrid 2022, konsumen disuguhkan empat promo spesial. Adanya Flash Sale hingga 95%, Bazaar produk mulai Rp 15.000, diskon all item 10%, hingga promo khusus untuk New Reseller.

Bagi komunitas yang hadir ada tambahan promo khusus. Fauziah menambahkan setiap pembelian produk Autovision minimal Rp 100.000 berhak mendapat produk LED Kabin Festoon 31 mm Samsung 2-3623 LED Cambus.

Perihal produk andalan yang dipajang Autovision adalah Carbon P3 Series mampu hadirkan cahaya stabil tanpa batas sebab memiliki fitur double pipe cooling system & intelligent thermo statistic chip.

Kemudian ada Hyghway Series, diklaim produk dibanderol minimalis tapi berkualitas premium. Sebab punya kekuatan 45 Watt. Dilanjut produk Tuner RS Safety & Comfy with 3 colors. Bisa melewati berbagai kondisi cuaca berkat ada 3 warna dalam satu lampu. kemudian Clarity series, produk inovatif yang mudah diaplikasikan, serupa halogen.

Baca juga: Pengunjung Mulai Padati IIMS Hybrid 2022, Begini Cara Beli Tiketnya

Produk lainnya adalah Xandway series, bagi Sobat KabarOto yang menginginkan sorotan LED. Pencahayaan lebih terang 3x dari halogen dengan harga minimalis. Kemudian bisa melihat Biled series, wiper, alarm, hingga klakson.

Lily Hernawan selaku Direktur SPN menegaskan kehadiran Autovision di IIMS Hybrid 2022 untuk mendekatkan diri kepada pengguna kendaraan di wilayah Jabodetabek. Sekaligus mengedukasi penggunaan penerangan LED.