Audioworkshop Bawa Paket Alpine Terbaru Di IIMS Hybrid 2022, Harga Rp500 Jutaan

Audioworkshop Bawa Paket Alpine Terbaru di IIMS Hybrid 2022, Harga Rp500 Jutaan

KabarOto.com - Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 yang digelar pada tanggal 31 Maret – 10 April kembali menggairahkan industri otomotif pasca pandemi.

Puluhan agen pemegang merek baik itu roda empat, roda dua hingga industri pendukung atau aftermarket termasuk car audio, hadir untuk menampilkan deretan produk terbaiknya.

Baca juga: BWT Jadi Sponsor Utama Alpine F1

PT. Audioworkshop sebagai authorized distributor beragam merek audio mobil kelas dunia hadir di IIMS Hybrid 2022, yang berlangsung 31 Maret sampai 11 April 2022, di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Mereka membawa sebuah produk yang legendaris, Alpine.

Paket Alpine Audioworkshop (Foto: KO)

“Kami bawa produk legendaris Alpine F#1 Status, di IIMS 2022. Produk ini merupakan perangkat audio mobil pertama, yang dapat mencapai pemutaran audio resolusi tinggi 384kHz/32bit," ungkap Wahyu Tanuwidjaja selaku COO Audioworkshop.

"Spesifikasi ini merupakan standar perekaman tertinggi AlpineF#1Status dalam sistem audio mobil," jelas Wahyu Tanuwidjaja, di booth Audioworkshop, Sabtu (02/04).

Jika dibandingkan dengan data dari sebuah CD, maka spesifikasi ini mempunyai lebih dari 17 kali lipat jumlah data digital dalam CD standar (44,1kHz/16bit).

Wahyu juga mengungkapkan, Alpine F#1 status secara eksklusif tersedia untuk dijual sebagai sistem lengkap. “Jadi, komponennya tidak tersedia untuk dijual satu per satu,” tambahnya.

Baca juga: Target Marcus Yeo, Bawa Audiofrog Bersaing Di Pasar Audio Indonesia

Paket Alpine F#1 status terdiri dari Digital Audio Player (DAP-7909), yang dibuat dalam kemitraan dengan Astell&Kern, head unit 1DIN (HDS-7909) dengan tampilan penuh warna, dan sistem speaker 4 way ultra high-end (HDZ-9000). Paket ini ditawarkan dengan harga Rp 500 jutaan.