POPULAR STORIES

BWT Jadi Sponsor Utama Alpine F1

BWT Jadi Sponsor Utama Alpine F1

KabarOto.com – Nama BWT sudah cukup dikenal di Formula 1, perjalanan perusahaan pemasok sistem pengolahan air itu mulai sejak 2018 bersama Force India, dengan warna identik yakni pink.

Kerja sama kemudian berlanjut saat Force India berubah nama menjadi Aston Martin. Namun sekarang, kontrak baru BWT justru datang bersama Alpine F1.

Sumber : Autosport.

“Kami sangat senang mengumumkan bahwa BWT akan menjadi mitra utama untuk Alpine F1 Team untuk tahun-tahun mendatang,” kata Cedric Journel selaku Wakil Presiden Penjualan dan Pemasaran Alpine.

Baca Juga : McLaren MCL36 Hadir Sebagai Senjata Baru Musim 2022

Musim ini, resmi nama tim pun berubah jadi BWT Alpine F1 Team. Dengan nantinya mobil A522 diprediksi akan memiliki livery baru dengan aksen warna pink sebagai ciri khas BWT, yang bakal kita lihat pada 21 Februari mendatang.

Adanya susunan pembalap mempertahankan Fernando Alonso dan Esteban Ocon, musim lalu Alpine mampu bertengger di klasemen kelima dengan 155 poin. Bahkan mengungguli AlphaTauri dan Aston Martin Cognizant.

Baca Juga : Sah! Formula 1 Bahrain Digelar Hingga Tahun 2036

“Kerja sama Alpine dan BWT sepenuhnya selaras untuk menghilangkan plastik sekali pakai. Kami senang bergabung untuk meyakinkan banyak orang di seluruh dunia, untuk mengurangi sampah plastik,” lanjut Cedric.