POPULAR STORIES

Autovision Edukasi LED Di Telkomsel IIMS 2019

Autovision Edukasi LED di Telkomsel IIMS 2019 Foto: Kipli

KabarOto.com - CV Sampurna Part Niaga (SPN) selaku distributor resmi produk Autovision memamerkan LED RZ1 untuk Mitsubishi Xpander di ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang berlokasi di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

"Setiap tahunnya Autovision menjadikan ajang IIMS sebagai salah satu momen perkenalan produk. Tak hanya itu, kami disini juga sekaligus mengedukasi pada pengunjung tentang lampu LED," buka Lily Hernawan selaku Direktur CV SPN.

Baca Juga: Autovision Luncurkan LED Yamaha Nmax Generasi Ke-2

Diakui pihaknya, penggunaan LED semakin diminati karena perkembangan teknologi otomotif yang semakin maju beriringan dengan tuntutan akan keramahan pada lingkungan, untuk itulah mereka mengembangkan LED yang diklaim efisien serta punya performa yang baik.

"Sejauh ini kami belum menemukan penelitian akademis di Indonesia untuk dijadikan patokan pengembangan dan produksi, maka Autovision melakukan pengembangan LED berdasarkan peraturan yang ditetapkan di Eropa (setir kanan) yang mirip dengan Indonesia," imbuh Lily.

Dalam perkembangannya, Autovision mengklaim bahwa teknologi LED tidak melulu harus bercahaya sangat terang, namun lebih ke pendaran cahaya yang aman. Selain itu, pihaknya juga mengklaim bahwa penurunan panas lewat heat sink/ fan juga menjadi prioritas utama mereka.