Autovision Luncurkan LED Yamaha Nmax Generasi Ke-2

Autovision Luncurkan LED Yamaha Nmax Generasi ke-2

KabarOto.com - CV Sampurna Part Niaga (SPN) selaku distributor lampu Autovision di Indonesia, hari ini (27/03) secara resmi meluncurkan produk terbarunya yakni LED Yamaha Nmax Gen 2 yang merupakan pengembangan dari generasi sebelumnya.

Bertempat di markas Autovision, Green Lake City, Jakarta Barat, pihaknya mengklaim lampu terbarunya hadir dengan pendaran cahaya lebih baik, lebih terang 410% (4x lipat), dan tentunya tak merusak reflektor lampu.

Baca juga: Autovision Tempati Lokasi Neo RX Autopro

Sebelah kiri yang sudah menggunakan Autovision

"Hal itu dikarenakan suhu panas tersebut dialirkan ke bagian belakang lampu, dan direduksi oleh PCB kami agar tetap pada suhu ideal dibawah 80 derajat Celcius," ujar Lily Hernawan selaku Direktur CV Sampurna Part Niaga.

"Improvement yang kami lakukan pada generasi kedua ini semata-mata demi memenuhi kebutuhan rider akan penerangan yang baik saat riding di malam hari maupun touring," imbuhnya.

"Enaknya, meski spesifikasi lebih baik, tapi soal harga lampu terbaru ini justru lebih terjangkau. Jika di generasi pertama kita jual di kisaran Rp 450 ribuan, di generasi kedua ini hanya Rp 275 ribu dengan masa garansi 6 bulan," jelas Limarga, Area Sales Manager Autovision

Ia menambahkan, masa pakai lampu ini mencapai 30.000 jam (lebih dari 10 tahun) dimana lampu halogen biasa hanya diklaim punya masa pakai sekitar 6 bulan. (KIPLI)