POPULAR STORIES

Klakson Autovision Snail Horn WildCat Untuk Mobil Dan Motor, Rp120 Ribuan

Klakson Autovision Snail Horn WildCat untuk Mobil dan Motor, Rp120 Ribuan Autovision Snail Horn WildCat (Autovision)

KabarOto.com - Autovision kembali berinovasi, meluncurkan klakson baru, seri WildCat untuk mobil dan motor. Merupakan Dual Tone Snail Horn terbaru, untuk kendaraan 12V dan mengkonsumsi daya 72W, dapat menghasilkan suara hingga 115dB. Klakson ini hadir dengan nada suara ganda (rendah dan tinggi).

“Daya masuk dan keluaran sama dengan seri klakson sebelumnya, yakni Odyssey, klakson seri WildCat menghasilkan nada suara yang lebih empuk dan warna suara menyerupai mobil keluaran Eropa, seperti klakson original BMW,” jelas Lily Hernawan sebagai Direktur Sampurna Part Niaga (SPN), pemegang resmi merek Autovision.

Menurutnya, Snail Horn atau klakson keong menghasilkan nada suara lebih rendah, namun tenaga suara yang lebih lantang dibanding kebanyakan disc horn atau klakson cakram. Klakson jenis Snail Horn banyak digunakan pada mobil-mobil Eropa serta Jepang premium.

Spesifikasi Snail Horn WildCat

Baca Juga: Autovision BiLED Borneo Dibanderol Rp1,5 Juta Di IIMS 2024, Simak Spesifikasinya

Klakson model keong ( Foto: Autovision)

Klakson seri Wildcat dilengkapi soket universal untuk kemudahan instalasi pada beragam jenis kendaraan 12V. Selain itu, seri ini tentu saja memungkinkan diinstalasi pada sepeda motor yang menginginkan suara premium.

Dipatok dengan harga Rp 120 ribuan, klakson WildCat diklaim menggunakan material plastik ABS khusus, tahan terhadap perubahan cuaca ekstrem negara tropis, dan telah melewati pengetesan lebih dari 80 ribu kali klakson.

Pakai relay agar lebih awet

Baca Juga: Kepincut Pasang Autovision BiLED Dakar Carbon Di IIMS 2024? Simak Tipe Soket Untuk Mobilmu

Untuk hasil suara lebih lantang serta daya pakai lama, instalasi WildCat Snail Horn disarankan menggunakan relay set khusus klakson dari autovision. Besaran relay dan kabel disesuaikan High Power Dual Tone Horn.

Konsumen yang berminat mengaplikasi Autovision WildCat Snail Horn, bisa menyambangi Head Office & Showroom Service Center Autovision yang berlokasi di Jl. Mulyasari I no. 5 Bandung.

Bagi pengguna kendaraan yang berdomisili di Jakarta, bisa melipir ke Showroom Service Center di Rukan Fresh Market Blok A No. 9 Green Lake City, Semanan Kosambi, Jakarta Barat. Selain itu, konsumen juga bisa mendapatkan produk ini di marketplace.