POPULAR STORIES

Autovision BiLED Borneo Dibanderol Rp1,5 Juta Di IIMS 2024, Simak Spesifikasinya

Autovision BiLED Borneo Dibanderol Rp1,5 Juta di IIMS 2024, Simak Spesifikasinya Autovision BiLED Borneo Dibanderol Rp1,5 Juta di IIMS 2024, Simak Spesifikasinya (Kipli)

KabarOto.com - Autovision di bawah naungan Sampurna Part Niaga, turut serta sepanjang pameran IIMS 2024 yang digelar selama 15 – 25 Februari 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Selain merilis produk lampu tipe Dakar terbarunya, pihaknya turut membawa tipe yang diklaim menjadi best-seller Autovision, yakni tipe BiLED Laser Borneo.

Alasan pihaknya menjagokan tipe ini, adalah karena Borneo memiliki dimensi yang kecil dengan daya terang besar. Menurut Lily Hernawan selaku Direktur SPN, produk ini banyak diaplikasikan pada banyak kendaraan dengan headlight LED standar mobil dirasakan kurang terang pada jalan di luar perkotaan.

Baca Juga: Autovision BiLED Dakar Carbon Gen 3 Resmi Diluncurkan Di IIMS 2024, Ini Spesifikasinya

Autovision meluncurkan tipe terbaru BiLED Laser Borneo XS3 berdimensi kecil dan mudah untuk instalasi di sekitar grill maupun bumper kendaraan. Fungsinya sebagai lampu tambahan untuk pencahayaan yang lebih baik dan mendukung kenyamanan berkendara.

Sisi menariknya BiLED Laser Borneo XS3 ini dapat diaplikasi untuk semua jenis kendaraan roda empat. Bicara harganya, lampu jenis BiLED ini dilepas dengan harga sekitar Rp 1,5 juta dan bergaransi satu tahun.

Baca Juga: IIMS 2024 Jadi Tempat Autovision Perkenalkan Produk Barunya

BiLED Laser Borneo dilengkapi CSP LED Chip yang memberikan stabilitas dan penerangan yang baik. Memiliki 2 warna cahaya 2.800K (kuning) dan 6.000K (putih).

"Dengan daya sekitar 140W sepasang menghasilkan 14 ribu Lumen. Sangat cocok untuk dipergunakan ketika berkendara yang membutuhkan tambahan pencahayaan untuk mendapatkan visibilitas mumpuni," tutupnya.