POPULAR STORIES

Autovision BiLED Dakar Carbon Gen 3 Resmi Diluncurkan Di IIMS 2024, Ini Spesifikasinya

Autovision BiLED Dakar Carbon Gen 3 Resmi Diluncurkan di IIMS 2024, Ini Spesifikasinya Autovision BiLED Dakar Carbon Gen 3 Resmi Diluncurkan di IIMS 2024, Ini Spesifikasinya (Kipli)

KabarOto.com - Momentum pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, menjadi ajang untuk Autovision menampilkan lampu kendaraan terbarunya yakni BiLED Dakar Carbon Generasi 3 dan lampu tambahan untuk pencahayaan BiLED Laser Borneo XS3.

Autovision memajang produk tersebut sepanjang pameran IIMS 2024 yang digelar selama 15 – 25 Februari 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Autovision BiLED menggunakan sistem pencahayaan LED tertanam di dalam projector. Lampu Projector BiLED dilengkapi reflektor kecil, yang dapat memantulkan cahaya lebih baik ke lensa, sehingga hasil cahaya lebih fokus ke depan.

“Tujuannya tak hanya mengikuti perkembangan tren lampu, namun untuk memberikan kenyamanan, keamanan serta fungsionalitas terhadap berkendara,” buka Lily Hernawan selaku Direktur SPN saat Press Conference Autovision di IIMS 2024 (17/02). Booth Autovision menempati area Hall C1-C2 no. C37.

Baca Juga: Dashcam Blackvue DR970X Plus Di IIMS 2024, Ini Spesifikasinya

Ciri khas lampu Autovision tersebut diklaim pihaknya menjadi lampu yang hemat energi, terang, stabil dan lebih fokus, tidak menyilaukan dari arah berlawanan, aman untuk kelistrikan dan aki kendaraan, tahan hingga 30 ribu jam hingga bergaransi.

Headlight BiLED Dakar generasi ke-3 merupakan seri medium sebagai pendamping dari BiLED Projector seri premium BiLED Tesla. BiLED Dakar Carbon tersedia dengan ukuran lensa 3 inci.

BiLED Dakar Carbon berdaya maksimal hingga 125Watt. Sementara stabilitas daya berada pada angka 115Watt. Untuk pencahayaan sinar jarak dekat bertambah 15% dan sinar jarak jauh bertambah 5% dari BiLED Dakar Carbon generasi ke-2.

Melalui daya lebih besar dihasilkan output daya terang (lumen) setara 6X pencahayaan bohlam Halogen standar plus pola pencahayaan 2X lebih lebar. BiLED Dakar Carbon yakni lensa biru dengan efek Pelangi, yang terlihat berbeda warna dari berbagai sudut, serta dimensi yang ramping, dengan panjang 122mm diluar bagian instalasi.

Dimensi ramping dari BiLED Dakar Carbon Generasi ke-3 dikembangkan khusus untuk kemudahan instalasi tanpa perlu merusak reflektor lampu orisinal dan memungkinkan diaplikasikan pada lebih banyak tipe kendaraan dengan rumah lampu Halogen seri H4, H7, serta HB3/ HB4.

Baca Juga: Restorasi Bodi Kasar Dan Dasbor, Laris Chandra Boyong Turtle Wax Trim Restorer Di IIMS 2024

Harga produk BiLED Dakar Carbon Generasi ke-3 dimulai dari Rp 3,15 juta lengkap dan sudah termasuk instalasi, garansi 1 Tahun dengan kepastian klaim.

Untuk pembelian produk BiLED Projector Dakar Carbon Generasi ke-3 bagi 10 pembeli pertama di booth Autovision selama periode launching di IIMS 2024 ini, disediakan bonus 1 pasang LED sign (kuning) LUSTRO T20 atau S25, melalui pengisian biodata pada pengaktifan garansi produk, hadiah akan dikirimkan ke alamat yang tertera.

Produk terbaru BiLED Dakar Carbon Generasi ke-3 segera tersedia di toko rekanan Autovison di seluruh Indonesia, dan pada masa launching sudah tersedia di Hogiori, Tangerang.

Pengunjung pameran yang mampir ke booth Autovision dapat mengikuti games Virtual Reality (VR) untuk menambah keseruan sepanjang pameran IIMS 2024.

“Setelah mengikuti aktivitas atau games VR konsumen mendapat kesempatan lucky bucket untuk mendapatkan beragam hadiah merchandise eksklusif atau kupon potongan harga untuk produk Autovision di etalase khusus (Bazaar),” tambahnya. Tersedia pula beberapa produk dengan diskon sampai dengan 58%.