POPULAR STORIES

Restorasi Bodi Kasar Dan Dasbor, Laris Chandra Boyong Turtle Wax Trim Restorer Di IIMS 2024

Restorasi Bodi Kasar dan Dasbor, Laris Chandra Boyong Turtle Wax Trim Restorer di IIMS 2024 Restorasi Bodi Kasar dan Dasbor, Laris Chandra Boyong Turtle Wax Trim Restorer di IIMS 2024 (Kipli)

KabarOto.com - Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 tak hanya sekadar jadi ajang pamer mobil dan motor baru. Produk aftermarket seperti Turtle Wax naungan PT Laris Chandra pun turut membawa produk trim restorer mereka.

Mungkin Sobat punya kendaraan berlapis bodi kasar, umumnya skuter matik modern maupun lapisan plastik pada dasbor mobil, Turtle Wax Trim Restorer ini klaimnya sanggup memulihkan kondisi seperti sedia kala saat bodi kendaraan masih dalam kondisi prima.

Baca Juga: STP Hadirkan Perlindungan Ceramic Untuk Mesin Mobilmu

"Jadi cairannya ini punya bahan dasar Graphene, sama seperti karbon pada baterai, namun diolah dan diberi kandungan lain, sehingga bisa memenuhi kebutuhan restorasi bodi kasar motor maupun dasbor mobil yang sudah kusam dan luntur," beber Ahok selaku SPV Laris Chandra kepada KabarOto sewaktu diwawancarai di booth mereka (16/02).

Cairan yang diklaim praktis digunakan ini, cukup dituangkan ke spon cuci dan digosok secara merata. Ia memperlihatkan kedua sisi trim sebelum dan sesudah dipoles oleh Turtle Wax Trim Restorer yang memang KabarOto sendiri lihat hasil ubahan positifnya.

Baca Juga: STP Octane Power Booster Banyak Manfaat Untuk Mesin

"Enaknya lagi, trim restorer ini cepat mengering dalam hitungan detik jadi debu juga tidak menempel dalam proses restorasinya. Namun, untuk hasil maksimal, biarkan dahulu beberapa saat agar sempurna," tambahnya.

Meski tertera dalam botol klaim tahan sampai 100 kali pencucian, namun Ahok bilang kalau produknya bahkan bisa tahan lebih dari klaim yang diberikan. "Semua sebenarnya kembali lagi tergantung perawatan dan pemakaian kita," tutupnya.

Produknya punya banderol Rp 250 ribu untuk 1 botol berisikan 295 ml, namun untuk periode IIMS 2024 ada diskon sekitar 15% menjadi 230 ribu.