STP Hadirkan Perlindungan Ceramic Untuk Mesin Mobilmu

STP Hadirkan Perlindungan Ceramic Untuk Mesin Mobilmu Dok : Deddy

KabarOto.com – STP terus berinovasi hadirkan produk perawatan khusus untuk mesin mobil, berbagai cairan aditif hingga oli pun disediakan lengkap.

Berpartisipasi di ajang GIIAS 2022, pihak STP punya produk baru yakni STP Ceramic Oil Treatment. Seperti namanya, ceramic bukan hanya bisa melindungi bodi, namun bisa juga melindungi internal mesin.

Baca juga: Ini Daftar Test Drive Mobil Listrik Di GIIAS 2022

“Cara penggunaannya pun cukup mudah dan awet. Cukup tuangkan satu botol STP Ceramic Oil Treatment saat melakukan penggantian oli, dan harus dibarengi penggantian filter oli,” ujar Iyong selaku Product Specialist PT. Laris Chandra.

Cairan ini nantinya akan bercampur dengan oli mesin, dan melekat di dinding mesin untuk meminimalisir gesekkan. Alhasil mesin bisa jadi lebih awet, lalu mesin lebih halus dan tidak berisik, serta ada kandungan yang bisa membersihkan internal dari lumpur akibat pembakaran tidak sempurna.

Jika pembakaran lebih sempurna, maka ujung-ujungnya kerja mesin tidak terlalu berat, cendrung performa lebih ayik. Sehingga lebih efisien bahan bakar, dan mengurangi emisi gas buang.

Baca juga: Focal Car Audio Perkenalkan Speaker Kualitas Premium Di GIIAS 2022

Pemakaiannya pun cukup awet, satu botol 443 ml ini bisa dipakai hingga jarak 24.000 km atau empat kali ganti oli baru pemilik isi cairan ceramic yang baru. Satu botol tersebut digunakan untuk kapasitas 3,8 sampai 4,7 liter, dan fleksibel bisa dipakai di mesin bensin atau diesel.

Khusus di GIIAS 2022, PT. Laris Chandra juga memberikan diskon besar-besar baik di produk STP, Armor All, Turtle Wax, dan sebagainya. Khusus Ceramic Oil Treatment banderolnya sekitar Rp 150.000 an saja.