Ini Daftar Test Drive Mobil Listrik Di GIIAS 2022

Ini Daftar Test Drive Mobil Listrik di GIIAS 2022 Dok : Deddy KabarOto

KabarOto.com – Masa peralihan dari mobil dengan bahan bakar konvensional ke mobil listrik mulai dirasakan di Indonesia. Namun perlu diketahui bahwa karakter mobil listrik punya sedikit perbedaan terutama saat mobil baru menyala, dan torsi instan.

Nah pada kesempatan kali ini, Sobat KabarOto bisa menjajal bagaimana impresi mengendarai sebuah mobil listrik di gelaran Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2022, di ICE BSD.

Baca Juga : Daihatsu Ayla EV Ramaikan GIIAS 2022

Beberapa pabrikan pun menyediakan unit bagi para pengunjung yang ingin test drive. Terdapat 10 merek, 11 mobil penumpang dan satu truk. Di antaranya Hyundai, Kia, Porsche, Nissan, Lexus, Wuling, DFSK, MG dan Mitsubishi.

Kia EV 6 dan Niro EV bisa Sobat KabarOto jajal.

Hyundai membawa line-up mobil elektrik andalannya yakni dua buah Ioniq 5. Lalu Porsche dengan Taycan Turbo, Kia menghadirkan Niro dan EV, Lexus mengizinkan pengujung rasakan kenyaman UX 300e yang digunakan di KTT G20 nanti. Lalu Toyota C-Pod, dan Nissan Leaf namun bukan produk baru seperti di booth.

Baca Juga : Layanan Purna Jual Wuling Air EV Diumumkan Di GIIAS 2022

Selanjutnya ada Wuling Air EV, disebelahnya DFSK menyediakan E Gelora. Mitsubishi juga tidak mau kalah, mereka membawa Miev dan E-Canter. Serta MG hadir dengan ZS EV.

Jadi mobil listrik mana yang ingin kali coba Sobat KabarOto? Langsung saja datang KE GIIAS 2022 di Hall 10, EV Test Track. Konsepnya unik karena di dalam ruangan, bukan seperti biasanya di outdoor.