POPULAR STORIES

Layanan Purna Jual Wuling Air EV Diumumkan Di GIIAS 2022

Layanan Purna Jual Wuling Air EV Diumumkan di GIIAS 2022 Kipli

KabarOto.com - Wuling mengadakan media briefing untuk memberikan penjelasan seputar kendaraan listrik pertamanya di Indonesia, yakni Air EV, yang berlokasi di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City (12/08).

Wuling memaparkan berbagai layanan purna jual bagi konsumen mobil tersebut. “Hal ini merupakan komitmen kami dalam rangka memberikan kenyamanan dan kemudahan, sehingga konsumen tidak perlu khawatir,” jelas Maulana Hakim selaku Aftersales Director Wuling Motors.

Baca juga: Mulai Rp238 Juta, Harga Resmi Wuling Air EV Diumumkan Di GIIAS 2022

Wuling memberikan garansi umum kendaraan sampai dengan 3 tahun atau 100 ribu kilometer. Selain itu Wuling turut menyediakan garansi untuk komponen inti yang terdiri dari garansi power battery system assembly, drive motor, dan motor controller hingga 8 tahun atau 120 ribu kilometer.

Adapun garansi reducer, power distribution unit dan user connection unit sampai dengan 5 tahun atau 100 ribu kilometer.

Wuling juga memberikan gratis biaya jasa perawatan berkala bagi konsumen Air ev hingga 2 tahun atau 100 ribu kilometer, keseluruhan garansi diatas berlaku syarat dan ketentuan serta mana yang tercapai lebih dulu.

Baca juga: Tak Hanya S-Presso, Suzuki Juga Boyong Baleno Baru Ke GIIAS 2022 Dengan Banderol Mulai Rp262 Jutaan

Adapun Wuling Customer Assistance bisa dihubungi melalui nomor 0800-100-5050, Home Service, Emergency Road Assistance, Wuling Mobile Service, sampai dengan Authorized Body Repair.

Informasi lebih lanjut tentang layanan aftersales Wuling Air ev, pelanggan dapat mengakses website wuling.id, mengakses aplikasi MyWuling+, atau menghubungi Wuling Customer Assistance.