POPULAR STORIES

Mulai Rp238 Juta, Harga Resmi Wuling Air EV Diumumkan Di GIIAS 2022

Mulai Rp238 Juta, Harga Resmi Wuling Air EV Diumumkan di GIIAS 2022 Peluncuran Wuling Air ev (Kabaroto/Kipli)

KabarOto.com - Wuling Motors gelar konferensi pers pada hari pertama Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, Kamis (11/8). Wuling mengumumkan peluncuran Air EV secara global.

Mobil listrik pertama Wuling di Indonesia ini kini resmi dijual dengan harga Rp 238 juta untuk Standard Range dan Rp 295 juta untuk Long Range (OTR Jakarta).

Baca Juga: Produksi Wuling Air Ev Ditargetkan 10.000 Unit Per Tahun

“Inilah bukti nyata Wuling untuk mempertegas komitmen kami bagi Indonesia serta menghadirkan kehidupan yang ramah lingkungan bagi para konsumen,” ujar Arif Pramadana selaku Vice President Wuling Motors.

Wuling mencatat ribuan konsumen telah melakukan pre-book Air ev dalam periode 11 Juli-10 Agustus 2022 baik melalui diler resmi Wuling, ataupun secara daring via Wuling.id dan exclusive e-commerce partner.

Baca Juga: Mobil Listrik Wuling Air Ev Resmi Diproduksi Di Pabrik Cikarang

“Kami berterima kasih kepada masyarakat Indonesia atas antusiasme terhadap kendaraan listrik Wuling pertama di Tanah Air ini,” ucap Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Air ev serta lini produk Wuling lainnya turut ditampilkan di booth Wuling yang berlokasi di Hall 6, Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City sampai dengan 21 Agustus 2022.