STP Octane Power Booster Banyak Manfaat Untuk Mesin

STP Octane Power Booster Banyak Manfaat Untuk Mesin Dok : Deddy KabarOto

KabarOto.com – PT. Laris Chandra selaku distributor STP di Indonesia, turut membawa beberapa produk andalan mereka di GIIAS 2022, salah satunya yang jadi primadona adalah STP Octane Power Booster.

Cairan aditif ini sangat cocok pada masa sekarang, di mana harga bahan bakar minyak (BBM) sedang sangat tinggi. Karena produk tersebut diklaim bisa menaikkan hingga dua poin nilai ron.

Baca juga: Focal Car Audio Perkenalkan Speaker Kualitas Premium Di GIIAS 2022

Tapi tidak hanya memberikan nilai ron lebih tinggi, biasanya produk serupa akan meninggalkan residu yang membuat kerak baik di tangki, jalur jalur hingga ruang bakar. Tapi produk STP ternyata berbeda, kandungan aditifnya justru dapat melindungi dari karat di tangki bensin, dan membersihkan jalur bensin.

Isinya lebih banyak yakni 200 ml, sebelumnya 155 ml. Untuk pemakaian pun cukup mudah, cukup tuangkan satu botol Octane Power Booster setiap kali membeli BBM. Tidak perlu khawatir kalau akan mengendap, sebab STP sendiri menggunakan bahan aktif yang bekerja dengan baik.

“Selain isi lebih banyak, ini juga bisa membersihkan ruang jalur bensin, dan membersihkan saluran injektor,” ujar Iyong selaku Product Specialist PT. Laris Chandra.

Baca juga: Ini Daftar Test Drive Mobil Listrik Di GIIAS 2022

Pemakaiannya pun sangat mudah, bisa langsung mencampuran saja ke dalam tangki bensin saat pengisian BBM. Dapat dilakukan setiap mengisi bensin ya Sob!

Soal harga, promonya sangat menarik, diskonnya besar di semua barang baik itu STP dan produk lain seperti Turtle Wax, Armor All, dan California Scents. Untuk satu botol Octane Power Booster ini dibanderol sekitar Rp 57 ribuan saja selama GIIAS 2022 berlangsung.