POPULAR STORIES

IIMS 2024 Jadi Tempat Autovision Perkenalkan Produk Barunya

IIMS 2024 jadi Tempat Autovision Perkenalkan Produk Barunya Foto: Autovision

KabarOto.com - Jelang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang akan berlangsung pada 15 – 25 Februari 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, pihak Sampurna Part Niaga (SPN) selaku pemegang resmi lampu brand Autovision di Indonesia berencana untuk memperkenalkan produk barunya, berupa 2 lampu proyektor Biled.

Autovision masih menganggap IIMS 2024 ini sebagai momentum baik dalam pameran otomotif, dan untuk menjaga eksistensi merek Autovision di Indonesia dengan ikut ambil bagian di IIMS 2024.

Baca juga: Lego McLaren MP4/4 Bisa Jadi Koleksi Anda

Produk baru lampu Biled

"Kami ingin lebih dekat dengan pelanggan sekaligus pecinta otomotif di Indonesia dengan memberikan pengalaman langsung atas kualitas dan layanan dari Autovision,” ungkap Lily Hernawan selaku Direktur SPN.

Rencana Autovision akan meluncurkan dua produk terbarunya, yaitu Autovision Biled Dakar Carbon generasi ke-3 dan Biled Laser Borneo XS3. Autovision Biled merupakan terobosan teknologi modern dimana sistem pencahayaan LED tertanam di dalam projector.

Keunggulannya produk bergaransi Autovision Biled Dakar Carbon diklaim memiliki cahaya lebih terang, stabil dan lebih fokus, tidak menyilaukan dari arah berlawanan, aman untuk kelistrikan dan aki kendaraan, tahan hingga 30.000 jam.

Lampu Biled tersebut, memiliki daya maksimal mencapai 125 Watt adalah stablitas daya di 115 Watt. Melalui daya yang lebih besar dihasilkan output daya terang (lumen) setara 6X pencahayaan bohlam Halogen standar dengan pola pencahayaan yang 2X lebih lebar sehingga meningkatkan visibilitas.

Dimensi ramping dari Biled Dakar Carbon Generasi ke-3 dikembangkan khusus untuk kemudahan instalasi tanpa perlu merusak reflector lampu aslinya, dan memungkinkan diaplikasikan pada lebih banyak tipe kendaraan dengan rumah lampu Halogen seri H4, H7, serta HB3/ HB4.

Sedangkan produk BiLED Laser Borneo XS3 memiliki dimensi yang kecil dengan daya terang besar, sehingga produk ini banyak dengan headlight LED yang dirasakan kurang terang pada jalan di luar perkotaan.

“Harapan kami, konsumen dapat menggunakan produk dengan hasil yang maksimal, safety dan fungsional, serta tidak mengganggu kenyamanan kendaraan lain saat berkendara," tambah Lily Hernawan.

Baca juga: Upgrade Performa Motor? Coba Lirik Blok Silinder Kit CnC Ini

Ilustrasi booth Autovision di IIMS 2024

Menempati booth Autovision di Hall C1 - C2 No.C37, pihak Autovision untuk meramaikan IIMS 2024 juga akan mengadakan program spesial bagi pengunjung pameran. Berupa diskon beberapa produk Autovision sampai dengan 58%.

“Setelah mengikuti aktivitas, konsumen mendapat kesempatan lucky bucket untuk mendapatkan beragam hadiah merchandise eksklusif atau kupon potongan harga untuk produk Autovision di etalase khusus (Bazaar). Program ini hadir selama exhibition berlangsung, dari tanggal 15-25 Februari 2024,” pungkas Lily Hermawan.