POPULAR STORIES

Upgrade Performa Motor? Coba Lirik Blok Silinder Kit CnC Ini

Upgrade Performa Motor? Coba Lirik Blok Silinder Kit CnC Ini Upgrade Performa Motor? Coba Lirik Blok Silinder Kit CnC Ini (Kipli)

KabarOto.com - Modifikasi berkembang pesat hingga ke era sekarang. Peralatan dan material pun kini telah banyak pilihannya, seperti blok silinder CnC merek SRP yang dirilis oleh Ultraspeed Racing ini.

Sobat yang tertarik dengan paket upgrade performa, utamanya dunia roda dua bisa coba lirik blok yang dibuat menggunakan metode CnC ini.

"Kelebihannya banyak, diantaranya lebih tahan terhadap panas dengan material ini, juga bisa dibuat sesuai pesanan konsumen," ujar Andi Batok dari USR ketika diwawancarai KabarOto.

Baca Juga: Modifikasi Yamaha XMax, Ekstrem Naik 335 Cc Tambah Turbocharger

Menurutnya, banyak pesanan datang dari konsumen yang ingin melakukan upgrade bore up kit seperti Yamaha NMax, XMax, Honda Vario, Vespa modern dan lainnya.

"Untuk harga bervariatif ya, tergantung spesifikasi dari permintaan sang owner, namun base price kita ada di Rp 1,7 juta hingga Rp 1,9 jutaan, kalau ada pesanan dengan spesifikasi tertentu, harganya bisa lebih tinggi lagi," bebernya.

Baca Juga: Modifikasi Mitsubishi Lancer MCRacing Incar Performa 'Zero Lag' Pakai Twin Charger

Bisa diambil contoh, seperti blok silinder bore up kit SRP untuk MX King 62 mm dibanderol Rp 1,9 juta, Honda PCX 62 mm Rp 2,3 juta, Honda Sonic 57,3 mm Rp 1,9 juta, Yamaha Jupiter 55,25 mm Rp 1,9 juta maupun Vespa 65 mm di harga Rp 2,5 juta.

Pihaknya memberi jaminan blok silinder bore up kit SRP Racing ini memiliki keunggulan dengan kualitas baik. "Blok silinder dibuat dengan metode CnC. Tentunya tahan dengan temperatur tinggi," pungkas pria yang bermarkas di Ruko Bavaria, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang tersebut.