POPULAR STORIES

Lego McLaren MP4/4 Bisa Jadi Koleksi Anda

Lego McLaren MP4/4 Bisa jadi Koleksi Anda Foto : Lego.

KabarOto.com - Salah satu legenda Formula 1, McLaren MP4/4 mobil yang ikonik dikemudikan oleh Ayrton Senna dan Alain Prost sekarang bisa dimiliki sebagai koleksi di rumah nih Sobat KabarOto.

Model MP4/4 ini dibuat khusus untuk umur 18+ karena terdiri dari 693 buah balok kecil Lego, yang jika semuanya disatukan mobil mini ini akan berukuran panjang 32 cm, lebar 17 cm, dan tinggi 12 cm.

Lego mengemas banyak fitur ke dalam model ini, termasuk kemudi dapat diputar, dan suspensi yang berfungsi sepenuhnya, lalu sayap belakang bahkan bisa disesuaikan seperti mobil F1 aslinya.

Baca Juga : Lewis Hamilton Gabung Ke Ferrari, Begini Kata Carlos Sainz

Tidak sampai di sana, di bagian bodinya dihiasi branding McLaren dan Honda pada saat itu, namun tentunya iklan rokok Marlboro seperti aslinya tidak ada, sebab masih diperuntukkan juga bagi anak-anak.

Ada juga Ayrton Senna versi Lego lengkap dengan helmnya, dan piala. Serta tulisan dari quotes bertulis “No matter what your dream is, you have to dedicated yourself entirely to it”, lengkap tanda tangan dan logonya.

Baca Juga : Haas VF-24 Sudah Rilis Begini Tampilannya

Mobil miniatur keren tersebut mulai dijual pada 1 Maret dan dijual seharga US$ 79,99 atau setara Rp 1,3 jutaan sebagai bagian dari seri baru mobil balap Lego untuk tahun 2024.