Autovision Hadirkan Produk Baru Dan Diskon Di IMX 2022

Autovision Hadirkan Produk Baru dan Diskon di IMX 2022 Booth Autovision di IIMX 2022 (foto : Rizky/KabarOto)

KabarOto.com – Produsen lampu aftermarket, Autovision baru-baru ini luncurkan beberapa produk baru di ajang Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2022.

Memanfaatkan ajang modifikasi IMX 2022, Autovision kembali meramaikan dengan menghadirkan diskon menarik dan beberapa produk baru untuk mobil dan motor. Salah satunya yaitu bohlam LED P3 Carbon Apex.

Baca Juga : Laris Chandra Hadirkan Produk Baru Dan Promo Menarik Di IMX 2022

Autovison Matrix untuk Hyundai Stargazer

“Di ajang IMX kali ini, kami memberikan diskon 10 persen. Selain itu ada produk baru yaitu LED P3 Carbon Apex, lampu pengganti untuk Hyundai Stargazer, dan lampu pengganti model proyektor untuk Yamaha Nmax,” ungkap Sabrina Selaku Marketing Sampurna Part Niaga (Autovision).

LED P3 Carbon Apex 68 watt ini memiliki cahaya terang sekotar 7.000 lumens perlampu. Pihak Autovision menyediakan P3 Carbon Apex untuk tipe soket H4, H7, HB3, dan H11.

Baca Juga : SPD Speedometer Dan LMP Autolight Tawarkan Promo Menarik Di IMX 2022

Lampu proyektor untuk Yamaha Nmax

Adapun proyektor pengganti untuk Hyundai Stargazer. Autovision Matrix cocok untuk para pemilik Hyundai Stargazer yang merasa lampu utama kurang terang. Lampu proyektor ini memiliki daya sekitar 30 watt dan suhu warna 6.000K untuk low beam, sementara untuk lows beam 20 watt dengan suhu lampu 6.500K. Lampu anyar ini sudah dibekali sistem pending heatsink dengan kipas.

Terakhir, ada lampu proyektor kustom untuk Yamaha Nmax. Lampu ini bermodel empat proyektor dengan dua low beam dan dua high beam. Adapun, LED DRL yang menyatu dengan lampu sein. Untuk Sobat pengguna Yamaha Nmax jangan khawatir, produk anyar ini model plug & play (PNP).