POPULAR STORIES

SPD Speedometer Dan LMP Autolight Tawarkan Promo Menarik Di IMX 2022

SPD Speedometer dan LMP Autolight Tawarkan Promo Menarik di IMX 2022 Booth SPD dan LMP Autolight di IMX 2022

KabarOto.com – Spesialis kustom spidometer dan lampu mobil dan motor, SPD Speedometer dan LMP Autolight tawarkan promo menarik selama ajang Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2022.

Ajang pameran terbesar tahunan tersebut menampilkan beragam mobil modifikasi terbaik dalam NMMA Top 50 yang telah diseleksi dari 700 pendaftar mobil modifikasi seluruh Indonesia.

Baca juga: Resmi Dibuka, Ini Komentar Para Petinggi Negara Soal IMX 2022

Kustom spidometer Honda Brio

Selain menampilkan deretan mobil modifikasi terbaik. IMX 2022 yang diselenggarakan di Balai Sidang Jakarta Convention Center (JCC) ini juga memamerkan produk aftermarket dengan beragam diskon selama waktu pameran, salah satunya SPD dan LMP Autolight.

“Khusus di acara ini, SPD memberikan promo diskon harga hingga 10% untuk kustom dan servis speedometer untuk semua jenis mobil dan motor. Selain itu, untuk LMP Autolight dengan modifikasi headlamp dengan diskon yang sama,” ungkap Winda selaku Customer Service SPD Jakarta dan LMP Autolight.

Kustom spidometer Aerox

Baca juga: Maxdecal Pamerkan Mobil Bamsoet Berlapis PPF Di IMX 2022

Selain diskon 10%, pihak SPD dan LMP memberikan voucher hingga Rp 500 ribu yang berlaku hingga satu bulan. Adapun games yang dapat dimainkan oleh pengunjung, hadiahnya berupa gantungan kunci, parfum, dll. Selain mobil, kini workshop spesialis ini dapat kustom speedmeter dan lampu untuk motor.

“Untuk penukaran voucher sendiri nanti konsumen langsung datang ke workshop kami. Voucher ini berlaku untuk kustom/servis speedometer dan kustom lampu. Tentu, untuk penukaran voucher ini hanya berlaku hingga 31 Oktober,” tambah Winda.

Kustom lampu mobil